Komunitas Mobil Daihatsu Dzebrakusers Becipok adakan Halal Bil Halal 2019 di Bogor

COMMUNITYpluz.com (CP) – Hari Minggu adalah hari Keluarga dan Hari Kumpul-kumpu, kumpul dengan orang tercinta di keluarga ataupun kumpul dengan orang-orang tercinta yang punya hobi sama atau kumpul dengan teman Komunitas.Seperti yang di lakukan oleh teman-teman Komunitas mobil Daihatsu Zebra yanbg kali ini mengadakan acara Halal Bil Halal yang bertempat di Festival Oriental Park Cileungsi Bogor Jawa Barat pada Minggu 23/06/2019 lalu.

“Kekompakan dan Solidaritas adalah merupakan dasar utama dalam komunitas. Momen pasca Lebaran Idul Fitri 1440H merupakan saat yang tepat untuk Kita saling bersila turahmi antar sesama anggota Komunitas Daihatsu Zebra ini,” jelas Idi Sardi sang RT Becipok.

“Dan dengan didasari untuk bersama sama memajukan Becipok agar semakin kuat dalam persaudaraan serta menjaga tali kekeluargaan antar anggota,” lanjut Idi.

Dengan terselenggaranya acara HBH Becipok ini di harap kedepannya semoga bertambah terus keluarga besar Becipok.

Acara yang di warnai dengan canda tawa keluarga besar, dan sambutan dari Suhu Becipok Dasuki yang juga dikenal sebagai mekanik handal. Beliau merasa bersyukur dengan hasil HBH yang sangat luar biasa kekeluargaannya serta kekompakannya.

Acara ini pun dihadiri oleh mantan dari RT Nasional Dzebrakusers Om Toha, dan hampir 100 persen lebih anggota. Om Toha juga memberi Suport yang luar biasa atas acara tersebut, turut hadir pula perwakilan PIC wilayah DKI, Padacebok, Baraya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*