“THE SPIRIT OF STAR FOR TOGETHERNESS”, 3rd Anniversarry of BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang LUAR BIASA

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP)“3 tahun sudah berlalu, berjalan tak terasa. Perasaan baru kemarin merayakan ‘Anniversarry” yang ke 2, eh ternyata kemarin sudah merayakan lagi Anniversarry yang ke 3 bagi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini,” jelas H. Andry sang Ketum BRIOnesia SuKa PuCing dalam beberapa kesempatan bercengkrama dengan CPluz.

“Banyak suka duka yang terjadi, tetapi memang suka nya yang pastinya lebih banyak. Bagaimana tidak, setiap kita Kopdar…ada saja Topik atau hal-hal yang di share itu banyak hal-hal lucu. Mulai cerita tentang membernya sendiri ataupun tentang ‘knowledge’ mobil kesayangan dan dalam berkendara. Belum lagi Kekompakan antar members dan terutama kompaknya para ‘istri-istri’ members yang dengan setia selalu mendampingi para suami-suaminya dan rela bertukar makanan tak kala makan bersama-sama. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa di lupakan sampai kapanpun,” lanjut H. Andry.

Dengan mengambil tema “The Spirit of Star for Togetherness”, Ulang Tahun ke 3 daripada BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang di adakan di area Central Park Meikarta Lippo Cikarang berjalan sangat ramai dan meriah. Karena tak kurang hadir 400 mobil dan 500 members BRIOnesia dan Keluarga bisa hadir memenuhi venue tersebut dari siang hingga malam hari.

Acara resmi yang di mulai pada jam 15.00 wib itu, di awali dengan Loading untuk semua Peserta Kontes, kemudian Opening Ceremony, Photo Session, Games, Ceremonial Anniversarry, Live Perfomances, dan tentunya Door Prize itu berakhir pas di jam 23.00 wib.

Alo Sukarmana sang Ketuplak acara ini menyampaikan, “Kami sengaja memilih venue yang terbuka dengan Panggung besar yang megah dan berada di Kawasan Meikarta Lippo Cikarang yang representatif ini tujuannya agar semua merasa terpuaskan. Puas dengan acaranya, puas dengan suasananya dan puas dengan Kebersamaannya yang terpenting. Di depan panggung utama dan di sekitar area panggung utama, ada dan tersedia booth-booth penjual makanan, ada Indomaret Mobile Car, fast food, Eco Car Racing, dan lain-lain. Plus Kami juga menyediakan Mushola dan Toilet portable.Dan Alhamdulillah, semua smooth dan bisa di akomodir sampai akhir acara.”

Sementara itu Taufik sang Humas BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang di dampingi Mengky, Ade dan Achfa (ketiganya tersebut adalah masing-masing Ketua Wilayah/Kadus) juga sedikit memberikan komentar ‘bocoran” untuk langkah selanjutnya, “Ini adalah merupakan langkah awal kedua Kami untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Kami berharap bisa dan mampu segera untuk mengadakan Kontes yang skalanya lebih besar/Nasional. Mohon doa nya saja dari semuanya dan tentunya restu dari Pengnas. Insya Allah Kita Bisa koq.”

Tak kurang Ketua Umum BRIOnesia Nasional Adie “ADUYS” M. Primadi juga Wakil Ketua Umum BRIOnesia Nasional plus perwakilan Pengurus dari Chapter-chapter sekitar bisa hadir dan meramaikan acara ini.

Ada Fachry dkk perwakilan BRIOnesia Bekasi Chapter, ada Reef Rifelino, Sulu, N-Coz, Ronny Pajon, Madalih, Bayu Anak Ibu dkk yang mewakili BRIOnesia Batavia Chapter, ada Iwan Arab, Gunawan Dennis dkk perwakilan dari BRIOnesia Sukabumi Chapter, ada Eko Feby dkk yang mewakili BRIOnesia Ciayumaning Chapter, ada Alam Putra dkk mewakili BRIOnesia Cianjur Chapter, ada Galih dkk mewakili BRIOnesia Depok Chapter, ada Ricky Bulog dkk dari BRIOnesia Bandung Chapter, Herry John dkk mewakili BRIOnesia Subang Chapter plus perwakilan dari Jawa Tengah dengan membawa BRIO nya yang unik dengan cat Metalic plus pintu ‘LamboDoor’ nya jauh-jauh datang untuk merayakan dan meramikan acara.

Selamat dan Sukses untuk BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, Semoga semakin Guyub dan Berjaya terus…

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*