Celebration 6th – Ulang Tahun BRIOnesia Chapter Bekasi berjalan Sukses dan Meriah

COMMUNITYpluz.com (CP) – Tidak terasa ternyata BRIOnesia Chapter Bekasi sudah memasuki 6 tahun saja usianya. Waktu yang tidak sebentar dalam perjalanan sebuah Komunitas Mobil Brio ini. Segala macam acara dan kejadian sudah dilewati dengan sukses. Pahit manis perjalanan komunitas tersebut juga sudah dilalui dengan sukses pula.

Minggu lalu, BRIOnesia Chapter Bekasi mengadakan acara Ulang Tahunnya yang ke -6 tersebut di Sirkuit Reka Vida Bekasi. Tak kurang dari 115 members mereka bisa harir merayakan Ulang Tahun BRIOnesia Bekasi yang ke-6 tersebut.

Ketua Panitia “Celebration 6th – Ulang Tahun BRIOnesia Chapter Bekasi” yaitu Om Fajar K, menyampaikan, “Terima kasih banyak buat semua panitia berikut semua member BRIOnesia Bekasi atas supportnya dan juga dukungannya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, terimakasih juga Saya sampaikan kepada perwakilan chapter BRIOnesia yang datang dari berbagai daerah yang sudah hadir dan support demi terselengaranya acara ini dengan baik dan sukses.”

Hadir pula dalam acara tersebut perwakilan-perwakilan dari Komunitas mobil lainnya yang ada di seputaran Bekasi dan sekitarnya, seperti : PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), HBC Bekasi (Honda Brio Community), HBCI (Honda Brio Community Indonesia), ICC Bekasi (Indonesia City Club), Jurig Aspal Car Community Bekasi, dll.

“Terima kasih kepada semua pihak, sponsor dan media partner yang sudah ikut serta membantu mensukseskan acara ini, dan terimakasih juga para komunitas lain yang sudah ikut serta meramaikan acara. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan belum bisa maksimal sesuai harapan,” tambah Om Fachry R  selaku Ketua BRIOnesia Chapter Bekasi ini.

Sementara itu, Om Handhy selaku salah satu member Senior BRIOnesia Chapter Bekasi yang juga sebagai Wakil Ketua Pelaksana Celebration 6th – Ulang Tahun BRIOnesia Chapter Bekasi ini menambahkan, “Acara ini adalah salah satu bukti bahwa Brionesia Chapter Bekasi itu masih eksis dan ada kegiatannya walaupun jumlah membernya tidak sebanyak chapter-chapter lainnya. Harapannya buat Brionesia Chapter Bekasi semoga semakin Sukses, Solid, Guyub dan bertambah membernya, dan semoga kita semua dapat terus bersilaturahmi terus walaupun beda chapter, beda wilayah, dan juga beda komunitas bukan penghalang untuk kita terus bersilaturahmi.”

Selamat Ulang Tahun BRIOnesia Chapter Bekasi yang ke – 6. Semoga BRIOnesia Chapter Bekasi semakin Jaya… Jaya…Jaya selalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*