Ladies Bikers Touring Road to Lombok, ala Lady Shofia from Lampung

COMMUNITYpluz.com (CP) – Touring tentu saja menjadi hal yang menjadi pride bagi para bikers, riding dengan kuda besi menjelajahi tempat, hal, pengalaman yang akan menjadi kesan istimewa bagi riders itu sendiri.

Adalah Lady Shofia,  salah satu Ladies Bikers, YouTubers dan Influencer yang berasal dari Kota Bandar Lampung pada selasa (10/8/2021) bertolak melakukan touring jelajah Lampung-Jawa-Bali-Lombok. 

“Alhamdulillah walau sempat tertunda karena Pandemi dan diberlakukannya  PPKM darurat akhirnya jadi juga gas, kangen pasti riding kembali meng-aspal. Dan kebetulan juga saya beruntung  terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta keliling planet yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet Ban dalam rangka perayaan Anniversary Planet Ban yang ke 10 sekaligus dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke 76,” seru Lady Shofia

Tidak hanya sekedar riding dan touring belaka, dalam menyusuri 5000 Km perjalanan ini Lady Shofia juga mempunyai misi pribadi lainnya. Rencananya akan berbagi mukena di berbagai masjid dan atau mushola yang dilewati, dan juga mengenalkan budaya Lampung kepada khalayak umum terutama kota dan provinsi yang dilewati. Mulia sekali kan?

 Sebelum melakukan perjalanan tersebut tentunya dilakukan Prokes seperti Swab Antigen, cek Kesehatan secara keseluruhan dan lain-lain. Serta persiapan perlengkapan yang lainnya yang di perlukan saat perjalanan nantinya.

Titik start bertempat di Planet Ban Teuku Umar Bandar Lampung yang dilepas langsung oleh Om Mujahid, bikers yang juga kebetulan Manager dari Planet Ban Lampung tersebut.

Dalam pembekalannya, Om Mujahid menyampaikan, “Semoga perjalanan pergi sampai dengan pulang lancar tanpa hambatan, mohon doa dan dukungan rekan – rekan bikers semuanya. Tetap jaga kesehatan dan tentunya Keep Safety Riding always…..”

“Selamat dan Sukses, Lady Shofia…. Hati-hati di jalan. Semoga Selamat sampai Tujuan.”

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*