Komunitas Super Moto, BROTHER KRACKER TIMUR

COMMUNITYpluz.com (CP) – Berbagai komunitas otomotif ada dan bertebaran di Jakarta dan sekitarnya. Komunitas sepeda, motor, mobil dan komunitas lainnya pasti ada dan tersedia. Tinggal kita mau dan masuk ke komunitas apa yang sesuai dengan ‘passion’ kita. Dan apakah Komunitas itu nantinya bisa menyalurkan hobi kita dan yang lainnya.

Salah satu komunitas yang kali ini CP tampilkan adalah Komunitas pengguna dan pemakai motor, tepatnya mnotor type Super Moto. Mereka adalah teman teman dari BROTHER KRACKER TIMUR atau di singkat BKT. Mereka adalah kumpulan orang-orang yang menggunakan motor Super Moto untuk melakukan kegiatan sehari-hari, events, lomba-lomba, touring dan sebagainya.

“BROTHER KRACKER TIMUR adalah salah satu Chapter yang ada di Jakarta tepatnya Regional Jakarta Timur. Dengan moto ‘We are One, One Family’ ini sering melakukan Kopdar di sekitaran Dunkin Donuts Pondok Bambu, Jakarta Timur mulai dari jam 21.00 wib sampai dengan selesai,’ jelas Olenx dan Bajay, perwakilan Brother Kracker Timur saat berbincang dengan CP di acara Sahur On The Road DBM!Indonesia bareng Komunitas lainnya.

Saat itu, teman-teman Brother Kracker Timur mempertonkan aksi free style mereka di depan peserta SOTR tersebut. Aksi-aksi maut mereka peragakan dengan skill yang mumpuni dan penuh strategi, itu semua bisa dan mampu di lakukan adalah  berkat latihan yang sering mereka lakukan selama ini di berbagai kesempatan yang ada.

Jika Anda tertarik dengan Komunitas Super Moto, BROTHER KRACKER TIMUR wilayah Jakarta Timur ini, silahkan Kontak ke nomor telepon 0821 829 99645 untuk informasi lebih jelasnya.

 

 

Photos courtessy of BKT

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*