Alau Alau Boutique Resort Hotel, tempatnya Pantai terbaik di Kalianda Lampung Selatan

COMMUNITYpluz.com (CP) – Perjalanan dari Jakarta ke lokasi Alau Alau Boutique Resort Hotel Kalianda Lampung Selatan ini Kami tempuh dengan kurang lebih 6 jam saja. Yang agak lama mungkin antrian di Kapal Fery dan perjalanan mengarungi Selat Sunda dengan Kapal Fery tersebut. Sisanya perjalan lancar, aman dan bisa ngebut. Apalagi saat ini di Lampung sudah tersedia akses Tol hingga Palembang.

Keluar Pelabuhan Bakauheni langsung masuk tol dan keluar di pintu tol Kalianda, ambil ke arah Kantor Pemda Lampung Selatan atau arah Bandar Lampung, menyusuri jalan Trans Sumatera. Ikuti saja jalan Trans Sumatrera ke arah Bandar Lampung tersebut sampai nanti menemukan Polsek Kalianda di sebelah kiri jalan. Tinggal masuk ke jalan disamping Polsek Kalianda tersebut dan ikuti saja petunjuk di Waze atau Google Maps supaya tidak bingung. Lurus ikuti jalan, ambil kanan di 2 kali pertigaan. Maka akan sampailah nanti, hanya dalam 7 menit Anda akan sampai di lokasi Alau Alau Boutique Resort Hotel.

Pun demikian jika Anda dari arah Palembang atau Bandar Lampung, bisa keluar di pintu tol Sidomulyo, ambil ke kiri ke arah Kalianda/Bakauheni. Dan temukan Polsek Kalianda di samping kanan Anda, ikuti jalan disamping Polsek kalinda tersebut, dan dalam 7 menit Anda akan tiba juga di lokasi. Waktu tempuh dari Palembang 2,5 jam dan kalau dari Bandar Lampung cukup 1,5 jam saja.

Alau Alau Boutique Resort Hotel berada di Kampung Ketang Way Urang, berada di perkampungan yang bebatasan langsung dengan Pantai Pribadi Alau Alau Boutique Resort Hotel yang berpasir putih bersih. Mengusung konsep Back to Nature, yang akan membuat para tamu merasa benar-benar berada di alam yang alami. Sepi, santai, sejuk, dengan sepoi – sepoi angin laut dan deburan ombak menghiasi sepanjang hari dan malam tiada henti. Terdapap fasilitas Villa dan Cottage yang berbatasan dan pemandangan langsung dengan laut biru yang indah.

Lagoon Villa dengan 1 tempat tidur dan Mezzanine Villa dengan 2 tempat tidur atau Royal Lagoon Family Villa dengan 3 tempat tidur yang bisa untuk keluarga besar berkumpul karena tersedia juga semacam meeting room atau Aula kecil yang bisa digunakan untuk acara pesta kecil keluarga seperti barbeque, coffee break, lunch, dinner, dll.

Atau Wooden Cottage yang terdiri 1 kamar juga ada Wooden Cottage yang 2 kamar tidur yang terletak benar – benar di pinggir Pantai. Deburan ombak dan berisiknya angin Pantai akan benar – benar terasa sekali jika Anda menginap di Wooden Cottage tersebut. Harmoni yang indah perpaduan desiran angin laut dan deburan ombak Pantai akan menemani Anda sepanjang hari dan malam selama Anda tinggal di Wooden Cottage tersebut.

Evi Rasmayanti dari Jakarta Sales Office (JSO) Alau Alau Boutique Resort Hotel, menyampaikan bahwa “Kami di Alau Alau Boutique Resort Hotel ini, selain menyediakan fasilitas akomodasi untuk bermalam berupa Villa dan Cottage tersebut, dalam waktu dekat ini segera di buka Resto atau Kafe untuk melengkapi Fasilitas di Alau Alau Boutique Resort Hotel ini. Konsep dari Resto atau Kafe kami ini nanti akan menyesuaikan dengan trend saat ini dan kebutuhan tamu – tamu Kami. Pun fasilitas lainnya juga akan segera menyusul dibuka.”

Ada juga tersedia Paket Wedding, Prewed, Camping, Camping Ground di Alau Alau Boutique Resort Hotel ini untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan tamu – tamunya. Selain itu, untuk para Komunitas, Perkumpulan dan lain -lain, jika akan mengadakan Gathering berupa kegiatan outdoor Alau Alau Boutique Resort Hotel bisa mengatur dan memfasilitasi semua kebutuhan yang diperlukan. Mulai dari tempatnya, makanan, akomodasi, dan lain – lainnya akan bisa dibantu oleh Alau Alau Boutique Resort ini.

“intinya, apapun keperluan Anda untuk akomodasi dan aktifitas apapun, di Alau Alau akan bisa dilakukan dengan baik. Tinggal kami diberikan konsep acara, rundown dll, kami pasti akan memberikan ide dan masukan agar acaranya berjalan dengan baik dan berkesan. So, silahkan hubungi nomor Kami di Jakarta Sales Office (JSO) 0878 3034 4559 (jam kantor) atau bisa langsung dilokasi dengan nomor 0811 727 638 (24 jam) atau bisa DM ke IG kami di @alaualauboutiqueresot.” ujar Evi lagi.

Sementara itu, Alamat daripada Alau Alau Boutique Resort Hotel sendiri adalah, Jl. Sinar Laut 81 Ketang – Way Urang – Kalianda – Lampung Selatan 35551 INDONESIA.

Kalau mau berlibur, jalan – jalan apalagi mau stay di Alau Alau Boutique Resort Hotel jangan lupa untuk ajak – ajak Kita yah…./Agk010524

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*