Komunitas Ninja “Bandits” Ikut Ramaikan Jamda 6 Jabar

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com(CP) – Teman – teman Komunitas Barisan Ninja District Tangerang Selatan  (Bandits) akan ramaikan  Jambore Daerah (Jamda) Jawa Barat ke-6 yang diadakan di wisata alam Cimahi, Jawa Barat.

Komunitas motor ini diikuti oleh berbagai pemilik motor Ninja 250cc dari berbagai, tipe Ninja 250 hanya ada ‘satu’ atau yang penting Ninja 250cc. Ninja Kawasaki tersebut ada empat tipe, dimulai dari Ninja 250 SL, Ninja 250, Ninja 250 SE LTD dan Ninja 250 ABS SE LTD mereka berkumpul menjadi komunitas Bandits.

Sementara Kegiatan Jamda ini merupakan kegiatan yang positif, karena selain ajang silaturahmi sesama komunitas Ninja se-Jawa Barat, kegiatan ini pun dinilai menghilangkan citra buruk dari komunitas motor sebagai sarang kriminal yang terjadi akhir-akhir ini.

Jamda kali ini di pimpin langsung oleh Ketua Bandits Michael Delly, wakil ketua Jon Bagor dan Papi Mondy langsung memimpin Bandits ke Cimahi untuk mengikuti kegiatan Jamda ke-6 Jawa Barat, Jum’at lalu (9/03/2018).

Sebelum ‘meluncur’ ke Cimahi, ratusan anggota Bandits mengadakan ceremonial acara berupa pelepasan secara sederhana yang dilakukan oleh Pembina Bandits yaitu Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL atau yang biasa disapa Bang Tosa.

“Anggota Bandits harus mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan lupa bawa surat surat kendaraan serta selalu safety riding, berdoa sebelum berangkat dan jangan lupa fisik harus prima”, pesan Bang Tosa

Lebih lanjut Toni Sastra SH, MH, CIL juga berpesan “Semoga dengan adanya kegiatan Jamda Jabar ke 6 ini, para anggota tidak bosan dengan kegiatan Bandits,  karena direncanakan bulan September mendatang akan diadakan kegiatan Jambore Nasional yang diadakan di Palembang. Saya berharap para anggota Bandits dapat ikut serta dan meramaikan kegiatan tersebut agar anggota Bandits semakin gerah selalu dalam mengikuti dan mengadakan kegiatan kegiatan positif.”

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*