Kalau Komunitas Honda Rebel Berhalal Bihalal, Bikin Iri Saja nih….

COMMUNITYpluz.com (CP) – Ketika penggemar Honda CMX500Rebel di Jakarta sukses jalankan kegiatan sosial pada bulan puasa silam (23/06). Selanjutnya beberapa waktu lalu, Rebel Owners Community (ROC) menggelar halal bihalal “Ride to Fitri 2018“ yang dihadiri 30 anggota komunitas ROC dan berlokasi di salah satu kediaman anggota ROC di wilayah Sunter, Jakarta Utara.

Di awali dengan kegiatan Satmori dari Honda Big Wing Wahana ini dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan di antara anggota ROC setelah melalui Bulan Ramadhan. Rasa kekeluargaan terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal. Tidak sekadar bertatap muka selepas Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

“Selain membahas agenda turing ke depan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Tidak hanya di Jakarta, namun Barkah menyebutkan bahwa anggota ROC juga ada yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.

Tidak hanya kali ini, ROC hampir setiap pekan rutin adakan beragam kegitaan seperti Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride.

“Bahagia, kiranya itulah perasaan yang ingin kami bangun dalam ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin  setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya,“ jelas Barkah lagi.

Kebersamaan memang selalu membuat iri.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*