BRIOnesia menjadi salah satu Juara di ajang Sentul Drag Race seri 3, 2018

COMMUNITYpluz.com (CP) – Ajang Sentul Drag Race Seri 3 yang di adakan di pada tanggal 22-23 Juli 2018 di Sirkuit Sentul menjadikan bukti bahwa members BRIOnesia patut di ‘perhitungkan’ untuk urusan balap mobil.

Ini di buktikan dengan naik podiumnya beberpa teman-teman members BRIOnesia yang kali ini di wakili oleh BRIOnesia Batavia Chapter dan BRIOnesia Depok Chapter di ajang Sentul Drag Race tersebut.

“Teman-teman members BRIOnesia Batavia yang di wakili oleh Ncoz, Avon, dan Yanuar sementara BRIOnesia Depok Chapter di wakili oleh Edwin dan Danang. Kita mencoba untuk turun di Drag Race ini mewakili BRIOnesia dengan harapan bahwa, selain berkomunitas, Kami di BRIOnesia juga ingin berprestasi dan ini Kami pikir kegiatan yang sangat positif sekali,” jelas Edwin Siregar salah satu member BRIOnesia Depok yang juga peserta.

Mereka bersaing ketat dengan Drag Racer-Drag Racer senior yang sudah berpengalaman dan sudah menjadi juara di event-event sebelumnya. Tetapi, itu bukan suatu hambatan dan membuat teman-teman BRIOnesia members tersebut jadi ‘minder’ apalagi ‘takut’.

Sementara itu, menurut hasil ‘pandangan mata langsung’ dari arena Sentul Drag Race tersebut seperti yang di infokan oleh salah satu member BRIOnesia Bekasi Chapter yaitu Randie ‘Mamang’ bahwa, “Hadirnya teman-teman members BRIOnesia di event ini adalah murni keinginan sendiri dari teman-teman. Membawa nama komunitas yaitu BRIOnesia ini tak lain dan tak bukan bahwa BRIOnesia bisa menghasilkan Drag Racer yang patut di perhitungkan. Ini dapat di lihat dari hasil akhir Race tersebut, dimana Avon dan Danang berhasil menyabet Juara. Masing-masing juara 5 dan Juara 1.”

 

Satu lagi catatan sejarah bahwa di BRIOnesia itu selain merupakan Komunitas Mobil tetapi ternyata bisa juga menciptakan Sang Juara. Tinggal, Kita mau dan berusaha saja.

Selamat untuk Para Juara, yang belum Juara….. Tetap berlatih, di lain kesempatan pasti BISA.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*