BRIOnesia ‘ROBEK’ Chapter adakan KopdarGab di Bekasi

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kopi darat Gabungan atau biasa di sebut KopdarGab kali ini di lakukan oleh teman-teman dari Komunitas BRIonesia Bekasi Chapter #ROBEK. KopdarGab yang di adakan di Aptown Cafe Grand Galaxy City Bekasi, Jawa Barat pada 28/07/2018, di datangi oleh Perwakilan BRIOnesia Chapter lainnya yang ada di Jabodetabek dan beberapa Kota lainnya dari Jawa Barat.

Perwakilan resmi yang di undang dan datang meliputi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter datang dengan 35 mobil dan 45 orang yang langsung di komando oleh Alo Sukarmana, Beery dan Dendy Bagus Prakoso, BRIOnesia Batavia Chapter langsung di pimpin oleh Reef Rifelino juga Madalih Sahuleka dengan squad 15 mobil dan 20 orang, BRIOnesia Tangerang Chapter ada Dinu Wae yang memimpin membawa 10 mobil dan 15 orang, BRIOnesia Depok Chapter langsung di gerakan oleh Donny U Perkasa dan Edwin Siregar dengan 7 mobil dan 10 orang. Plus perwakilan dari BRIOnesia Ciayumaning chapter ada Eko Febby, BRIOnesia Palangkaraya Chapter ada Tyo Bios juga perwakilan BRIOnesia Tasikmalaya Chapter.

KopdarGab yang di set awal tidak terlalu gede, tetapi pada kenyataannya lumayan sangat ramai dan penuh sesak. “Ini sebenarnya di luar prediksi dari Kami, teman-teman pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter lho. Terima kasih atas kedatangannya dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutannya,” jelas Fachry Rachman selaku Ketua BRIOnesia Bekasi Chapter.

Banyak hal di bahas dan di share saat KopdarGab ini. Semata-mata hanya tukar info yang sedang update di BRIOnesia Nasional/Nusantara. Rencana-rencana kedepannya mau apa dan bagaimana?

“Tetapi yang utama dan paling utama dari acara ini adalah Silaturahmi antara teman-teman BRIOnesia se-Jabodetabek plus. Dan ini sangat membanggakan bagi Kami, undangan dari Kami di BRIOnesia Bekasi Chapter ternyata di respon positif dari Chapter-chapter lainnya,’ tambah Handhy Darmawan salah satu Pengurus di BRIOnesia Bekasi Chapter.

Acara yang berlangsung dari jam 18.30 wib dan tak terasa baru berakhir pada jam 23.00 wib itu berlangsung penuh keakraban, senda gurau dan canda tawa dan tentunya di selingi dengan makan malam bersama-sama.

Photo session adalah salah satu acara favorite dalam setiap Kopdar dimanapun itu. Dan ini merupakan seperti ritual khusus bagi mereka.

Banyak rencana dan program-program yang di bicarakan dan akan di laksanakan di beberapa bulan ke depan. Ini tentunya di perlukan kerjasama antar members juga antar chapter.

 

 

Photos courtessy of :  13DC-Photography

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*