Mobil Karawang Modified #2, 2018 at Resinda Park Mall Karawang by TKCI

COMMUNITYpluz.com (CP) – Area parkir Resinda Park Mall Karawang Jawa Barat, penuh sesak sejak pagi hingga malam pada Sabtu 04/08/2018. Hari itu teman-teman yang tergabung dalam Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) chapter Karawang sedang punya ‘gawe”. “Mobil Karawang Modified #2, 2018 adalah gawean daripada teman-teaman Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) chapter Karawang kali ini.

Sejak Jum’at malam 03/08/2018 dari jam 12 malam hingga dini hari menjelang subuh, semua panitia dan peserta bersama-sama ‘loading’ semua keperluan untuk acara keesokan harinya. Acara yang di isi oleh berbagai kegiatan ini akan memakan waktu sehari penuh pada Sabtu itu.

Berbagai kegiatan di gelaran Mobil Karawang Modified #2 kali ini di isi antara lain oleh Car Contest dengan 70 Categories termasuk diantaranya untuk 2 King Nominee juga King Of The King, Modern Dance, Dj Perfomance, Fun Games, Photograpy Contest, dan lain-lain. Dan seperti gelaran Mobil Karawang Modified #1 tahun 2017 lalu, para peserta kali ini juga datang dari sekitaran Jabodetabek dan Bandung.

“Melanjutkan kesuksesan daripada Mobil Karawang Modified#1 tahun 2017 lalu, Kami pengurus di Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI ) chapter Karawang dengan segala kemampuan mengadakan kembali Mobil Karawang Modified#2 ini. Harapannya adalah, dengan acara ini, minimal teman-teman semua members chapter Karawang khususnya dan yang ada di sekitaran Jabodetabek plus Bandung bisa semakin kompak dan saling dukung untuk acara ini. Dan itu terbukti pada hari H,” jelas Rahman salah satu pengurus Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Chapter Karawang dan Panitia Mobil Karawang Modified#2.

Panasnya Kota Karawang tidak menjadi halangan bagi semua peserta kontes modifikasi untuk berpartisipasi dengan menyajikan modifikasi mobil terbaiknya dari masing-masing kategory. Mereka dengan sabar dan penuh harapan untuk menjadi yang terbaik, menunggu giliran untuk di nilai oleh juri dan malamnya menunggu hasil daripada Kontes tersebut.

Ricky Bulog salah satu peserta Kontes yang mewakili daripada Komunitas BRIOnesia Bandung Chapter (#WAHPARAH Team), kali ini dengan di dukung tema-teman satu Komunitasnya jauh-jauh datang dari Bandung untuk mengikuti Kontes di ajang Mobil Karawang Modified #2 ini. “Alhamdulillah, perjuangan dan pengorbanan Kita di event ini tidaklah sia-sia, Mobil saya berhasil menggondol 2 gelar bergengsi yaitu The Best City Car dan The Best Cabin Audio Design. Terima kasih untuk team BRIOnesia Bandung Chapter #wahparah yang sudah membantu.”

Secara keseluruhan acara Mobil Karawang Modified#2 ini berjalan dengan baik dan tertata dengan rapi. Semua peserta dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini bisa di akomodir dengan baik oleh Panitia.

Sampai Berjumpa lagi di Mobil Karawang Modified#3, nanti….

 

Please follow and like us:
0

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*