Santunan & KopdarGab ala BRIOnesia SuKa PuCing, HBC Karawang dan HBCI Purwasuka

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Memasuki awal bulan Puasa Ramadhan 1438 H, kembali BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, HBC Karawang dan HBCI Purwasuka mengadakan Kopdar Gabungan dan Santunan kepada Anak Yatim di sekitar Karawang area.

Tak kurang hadir 100an mobil dengan 120 members dari ketiga Komunitas Mobil Honda BRIO tersebut meramaikan acara yang di beri tag line “KopdarGab, Loba Batur Loba Dulur, We are BRIOtherhood”.

Perwakilan BRIOnesia SuKa PuCing yang di komando oleh H. Andry dan Taufik, HBC Karawang oleh Saudi dan HBCI Purwasuka oleh Toma, bahu membahu untuk bisa menyemarakkan acara tersebut dengan mengumpulkan member masing-masing dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mengingat acara ini boleh di bilang sangat mepet sekali waktu persiapannya.

Hadir pula perwakilan dari Polres setempat untuk memberikan ‘coaching clinic’ tentang berbagai hal yang ada hubungannya dengan aman dan nyaman berkendara di jalan raya. Semua di kupas details juga di selingi tanya jawab.

Ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Kami untuk member-member agar bisa berkendara dengan baik dan benar sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

Acara Santunan yang mendatangkan Anak Yatim dari Yayasan Yatim Piatu Karawang Barat, yang santunannya berupa uang dan keperluan anak-anak tersebut di lakukan oleh perwakilan dari 3 Komunitas tersebut berjalan lancar. Wajah senang dan gembira dari anak-anak Yatim tersebut terpancar saat mereka menerima bingkisan dari panitia.

Sekali lagi kami BRIOnesia, HBC dan HBCI ingin membuktikan bahwa Kita itu adalah sama, sama-sama pemakai dan pemilik mobil Honda BRIO yang walaupun beda Komunitas tetapi walau demikian Kami bisa Kompak dan guyub.

Semangat BRIOtherhood Kami adalah segalanya sesuai tag line acara Kami ini..

Sampai ketemu di acara berikutnya……

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*