DBM!Indonesia, BRIOnesia dan yang lainnya, Peduli PALU, SIGI dan DONGGALA

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Gempa bumi yang di sertai Tsunami yang menerjang Donggala, Sigi dan Palu di Sulawesi di tanggapi beragam cara oleh teman-teman Komunitas. Ada yang mengadakan do’a bersama, penggalangan dana, pengumpulan pakaian layak pakai dan lain sebagainya.

DBM!Indonesia (Don’t Bother Me, Indonesia) kali ini juga tidak mau ketinggalan untuk melakukan Kegiatan Sosial membantu saudara-saudaranya di Sulawesi tersebut. Dengan berkolaborasi bersama teman-teman lainnya yaitu diantaranya ACT (Aksi Cepat Tanggap), Ketum Laskar Berkarya, BRIOnesia, Solid Speed, Samrus, Brother Kracker Timur, SB71, SW, V-Rex, SR dan Universal. 

“Acara ini sengaja Kami adakan berupa Mini Live Music di area terbuka di daerah Menteng atau tepatnya di Taman Suropati pada malam Minggu tanggal 13 Oktober 2018. Di maksudkan untuk mengumpulkan massa, dan dari pengumpulan massa tersebut, Kami akan melakukan Penggalangan Dana suka rela. Yang nantinya dana tersebut akan Kami ‘titipkan’ kepada teman-teman ACT untuk menyampaikannya.” jelas Fitra Laksamana SH sang Ketum DBM!Indonesia.

Sementara itu, acara yang berlangsung dari jadwal jam 20.00 wib  samai dengan jam 22.30 wib itu berjalan lancar dan sesuai harapan. Banyak pengunjung yang datang dan mau berbagi sedikit rezekinya untuk saudara-saudaranya yang terkena bencana di Sulawesi tersebut.

Roy,salah satu team Panitia dari DBM!Indonesia juga menyampaikan kabar bagus bahwa, “Alhamdulillah terkumpul dana segar malam ini lumayan banyak dan di luar perkiraan Kami dari Panitia, dari semua yang datang. Tidak Kami sangka ternyata walaupun ini acara boleh di bilang ‘mendadak’ tapi ternyata animonya bagus.”

Berharap kedepannya lagi DBM!Indonesia dan beberapa ‘rekanan-nya’ bisa melakukan kegiatan Sosial apapun itu jenisnya yang lebih intents dan masif.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*