Manfaat Bergabung dengan Komunitas Motor

Naik Roda Dua memang asyik bersama teman-teman yang juga memiliki hobi yang sama. Banyak komunitas motor yang muncul di mana-mana.

Pada dasarnya bergabung ke dalam komunitas motor bakal ngasih kamu menfaat yang positif. Apa saja manfaat tersebut selain menambah teman? Berikut ini adalah Keuntungan Bergabung dengan Komunitas Motor, diantaranya :

  1. Punya pengalaman baru

Komunitas yang baik bakal mengisi agendanya dengan aktifitas-aktifitas yang positif. Misalnya, bakti sosial atau kegiatan kepedulian lainnya. Dari sinilah kita bisa mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya belum pernah kita rasakan. Pengalaman tersebut bisa juga melakukan touring dengan jarak yang cukup jauh dan mengunjungi tempat-tempat baru. Hal ini pastinya menjadi kenangan tersendiri nantinya.

  1. Dapat Referensi Bengkel Terpercaya & Bagus

Beruntung jika kalian menggunakan sepeda motor Yamaha karena nggak sulit mencari bengkel resmi yang bisa diberi kepercayaan untuk menjaga kondisi sepeda motor kalian.Di samping itu, komunitas biasanya juga punya bengkel langganan tertentu. Alasannya bisa jadi bengkel tersebut sangat piawai menangani sepeda motor kalian. Bukan hanya sebatas servis, namun biasanya di dalam komunitas juga banyak bereda informasi mengenai bengkel-bengkel khusus, misalnya bengkel cat, bengkel kanalpot yang bisa diandalkan.

  1. Bisa dapat Sparepart Murah

Nggak bisa disangkal kalau kita bisa mendapat banyak informasi tentang sepeda motor yang kita pakai di dalam sebuah komunitas. Di dalam komunitas pula kita bisa mendapat onderdil-onderdil dengan harga yang spesial. Hal ini menjadi sangat menguntungkan bila motor yang kita pakai tergolong langka dan punya onderdil susah dicari.

  1. Fasilitas Khusus

Komunitas yang sudah besar biasanya memiliki program cukup mapan. Misal, adanya membership yang bekerja sama dengan merchant (biasanya toko-toko lokal) untuk memberikan potongan harga kepada membernya. Menarik bukan? Bahkan, beberapa komunitas juga bekerja sama dengan dealer untuk bikin membership. Jadi membernya yang membeli suku cadang atau melakukan servis bisa dapat potongan harga.

Itulah beberapa kentungan bergabung dengan komunitas motor. Apakah Kamu sudah gabung? Tunggu apa lagi?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*