Ada Pusat Aksesoris dan Sparepart Mobil Baru dan Terbesar di Jaksel yaitu di Mal Blok M

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Info terbaru nih, ternyata Mal Blok M melakukan grand opening Pusat Aksesoris dan Sparepart (PAS) mobil pada hari Minggu (21/4/2019). Saat grand opening tersebut, pihak pengelola mengundang sejumlah mitra bisnis, dan perwakilan komunitas mobil.

Di Pusat Aksesoris dan Sparepart (PAS) tersedia seratusan lebih kios tersedia yang menyediakan beragam jenis sparepart dan aksesoris, di pastikan akan banyak pilihan.

Direktur Indonesia Prima Property selaku pengembang Blok M Mall, Billie Fuliangsahar menyampaikan bahwa “Saat ini ada 106 kios sparepart dan aksesoris dengan lahan parkir yang mampu menampung hingga sekitar 360 unit kendaraan.”

Pedagang yang menempati pusat aksesori dan sparepart ini merupakan pindahan dari sentra onderdil Duta Mas Fatmawati. Dengan konsep one stop service, pengunjung dijamin terpuaskan. “Kami mengusung konsep one stop service. Jadi customer bisa servis sambil belanja di sini,” lanjutnya.

Pusat Aksesoris dan Spare Part Mobil ini merupakan yang terbesar di Jakarta Selatan dengan menawarkan kenyamanan dibandingkan sebelumnya. Tersedia tempat untuk bongkar mobil di depan toko sehingga pelanggan lebih nyaman melakukan servis atau penggantian sparepart. Kelebihan lain dari PAS sebagai pusat akesori dan sparepart, tempatnya yang indoor, bebas calo, dan lahan parkir cukup besar.

Sebenarnya, kegiatan jual beli di pusat aksesoris dan sparepart ini telah mulai beroperasi pada 1 April 2019. Dengan diresmikannya pusat aksesoris dan sparepart ini, Billie berharap pengunjung yang datang bisa lebih ramai, dan menjadi sentra otomotif terbesar di Jakarta Selatan.

Bulan Ramdhan tahun ini di pastikan area tersebut akan ramai dan akan penuh dengan pengunjung.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*