Tomoci Fair 6 tahun 2019, akan di Ramaikan oleh lebih dari 42 Komunitas Diecast

COMMUNITYpluz.com (CP) – Untuk yang ke-6 kalinya, Tomoci Fair 6 mengusung tema ”The Annual Largest and Most Trusted Toys and Model Collectors Event in Indonesia”. Tomoci 6 ini akan diisi pameran dengan beragam koleksi mainan toys dan models yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan usia.

Hypebies, penyelenggara Tomoci Fair 6 pada 31 Agustus–1 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta menargetkan jumlah pengunjung mencapai 2.000 orang. Tomoci Fair 6 merupakan salah satu event toys & model collector terbesar yang diadakan oleh dengan Tomochi (Toys & Model Collector Indonesia) yang merupakan Komunitas toys & model terbesar di Indonesia.

Business Head Hypebies mengatakan Ronny Martinus mengatakan “Penyelenggaraan Tomoci Fair 6 kali ini  akan lebih komprehensif dibandingkan dengan pameran pada tahun-tahun sebelumnya.Hal ini  dikarenakan selain aka menampilkan berbagai koleksi unik dari tays dan models, acara ini juga berkolaborasi dengan Rebellion Official Club yang merupakan sebuah perusahaan modifikasi mobil yang memadukan elemen khas Jepang dan Eropa pada supercar Porsche (Porsche Tuner)”.

Selain itu beberapa brand besar seperti TOMICA, Hot Wheels, Majorette dan Jada akan turut meramaikan Tomoci Fair 6.

“Akan ada 42 komunitas toys dan models di Indonesia akan turut mengadakan berbagai macam kegiatan selama acara berlangsung. Para pengunjung dari berbagai kalangan dan umur dapat melihat keunikan dari berbagai koleksi otentik yang terjamin orisinalitasnya, diluar berbagai aktivitas menarik sebagai bagian dari rangkaian acara seperti aktivitas memodifikasi diecast, pameran supercar dan lainnya,”lanjut Ronny.

Ronny menambahkan Tomoci Fair 6 memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal yang positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri untuk haI-hal yang positif.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*