Hopperballers : Basecampnya Komunitas/Club Basket se-JABODETABEK

COMMUNITYpluz.com(CP)“Mens Sana in Corpore Sano” kiranya sangat tepat di sematkan untuk salah satu Komunitas besar berikut ini. Bagaimana tidak, Komunitas ini sangat aktif dan rajin melakukan kegiatan Olah Raga. Hampir tiap hari mengadakan Latihan dan hampir tiap Minggu mengadakan Pertandingan.

Kali ini Kita akan berkenalan dan membahas Basecampnya Komunitas/Club Basket seJABODETABEK yaitu ‘Hopperballers’.

Menurut founder Hopperballers yaitu Donny Uyung P, “Hopperballers berasal dari kata ‘hopper’ yang artinya ‘peloncat-peloncat’ dan ballers jadi “hopper ballers” itu artinya pemain basket yang loncat-loncat atau pindah-pindah lapangan. Bebasketan cari keringat sama-sama dan nambah silaturahmi juga networking dari berbagai komunitas dan company.. Hopper Ballers merupakan komunitas basket yang membernya berasal dari komunitas basket seJABODETABEK. Di Hopper Ballers ,member akan mendapat jadwal basket harian dan info-info lainnya seputar dunia perbasketan dan seringkali tidak tertutup kemungkinan member main basket bareng diluar kota berkat networking dari teman-teman hopper ballers”.

“Tidak hanya itu, selain bermain basket, Hopperballers juga mempunyai afiliasi lain seperti Hopper Queen, Hopper Youth, juga kegiatan-kegiatan lain seperti buka lapak basket ( jual beli barang sehabis bermain), touring, gathering, galang dana, dan lain-lain.. Jadi Kita bisa menambah teman baru, pengalaman baru, wawasan baru, mengikuti Game basket dan silaturahmi tanpa batas di dunia basket.” lanjut Donny.

Philosophy nya Hopperballers adalah “From Good Attitudes makes a habit become character and Create Good and Happy Basket People juga The Power of Silaturahmi from Basketball.”

Sementara Moto Hopperballers itu, “Unlock New Court, Kami lompat-lompat dari lapangan basket satu kelainnya dan Mencoba main di lapangan basket baru untuk sama-sama main dan menambah silaturahmi basket. Guyup, Kuyup dan Ngguyu sama-sama. Itulah Funnya tergabung di Keluarga Besar Hopper Ballers..

Saat ini member sudah mencapai lebih dari 400 dan terus bertambah sejalan dengan perkembangannya.

Dan untuk bisa menjadi bagian dari Hopperballers family itu sangat mudah saja. Cukup dengan cara mengisi Formulir Registrasi melalui Narahubung Hopperballers dengan cara DM via IG @hopperballers dengan memberikan No WA yang akan di follow up lebih lanjut nantinya oleh PIC dari Hopperballers Om Dodo Logan sementara untuk @hopperballers_youth ada Lulu Larasati. Atau bisa juga langsung WA Om Donny di 08111548694.

Hopperballers sendiri saat ini sudah mempunyai jadwal tetap latihan, yaitu setiap hari Kamis jam 14.00 wib – 18.00 wib di Bulls Arena , hari Sabtu Jam 20.00 wib – 22.00 wib di Lapangan Pangudi Luhur (PL) , dan setiap hari Minggu mulai jam 18.00 wib – 20.00 wib di Lapangan Bulungan Outdoor (berkolaborasi dengan Backpacker Jakarta dan Sunday Morning).

So, yang suka Basket…. Ini adalah Kesempatan bagus untuk bisa gabung dengan Hopperballers. Selain Sehat, Silaturahmi dengan sesama Penyuka Basket akan tersalurkan dengan Baik….

Ingat, “Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat…”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*