Selamat dan Sukses untuk acara “Milangkala Katilu PKMP” 2019

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP)“Pentingnya arti Kebersamaan dan Kesamaan Visi dan Misi dari segi sudut pandang tentang Komunitas untuk membangun komunitas yang menjunjung tinggi suatu Perbedaan menjadi suatu Kebersamaan,”

Itu adalah salah satu cuplikan yang di ambil saat Ketua Umum terpilih untuk masa bhakti 2019 – 2021 yaitu Rohanda “Mengky” Syafe’i (BRIOnesia) dalam sambutannya saat “Milangkala Katilu PKMP 2019” pada Minggu 22 September 2019 di suatu tempat di Purwakarta Jawa Barat.

Dengan tema #NGAHIJI #NGAWANGUN #NGAROJONG, acara Milangkala Katilu PKMP 2019 ini berjalan dengan sempurna dan sesuai dengan yang saudah di rencanakan. Tak kurang hadir 200 orang lebih dan 170 mobil bisa hadir yang mewakili dari 20 komunitas yang tergabung di PKMP (Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta).

Sementara itu, Ari (AVOID) selaku Sekjen PKMP juga menambahkan bahwa, “Komunikasi dan Koordinasi di dalam suatu Komunitas itu sifatnya Wajib karena agar terjalin dan terciptanya Hubungan yang Harmonis.”

Rangkaian acara yang di mulai dari jam 08.00 wib hingga sore hari itu terasa sangat meriah dan ramai.Acara gabungan antara acara Santai dan acara Serius di kolaborasikan dalam 1 acara. Rundown acara yang di awalai Silaturahmi, Pemotongan Tumpeng Milangkala Katilu PKMP, Santunan Anak Yatim, Pelantikan Pengurus PKMP 2019-2021 dan tentunya ada Hiburan juga Door Prize.

“Alhamduillah semua bisa kumpul dan bergembira saat ini, dan ini adalah momen terindah bagi Saya dan Kita semua dimana tidak terasa Kita di PKMP ternyata sudah menginjak usia ke 3 tahun,” sambut Rudi Judika (Penasehat PKMP) dalam sambutan yang di sampaikannya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana acara Milangkala Katilu PKMP 2019 Andri Kampret juga menyampaikan,“Terima kasih kepada semua member PKMP, Sponsors, Media Partner Pihak-pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung dan yang terutama untuk Keluarga-keluarga di rumah. Tanpa Anda semua, Kita bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa dan tentunya adanya acara ini adalah berkat supports dari Anda semuanya. Terima Kasih…..”

“Sampai Jumpa di Milangkala dan Acara-acara lainnya selanjutnya, bersama Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta (PKMP)…”

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*