BROTHERSIPX Lampung adakan SUNMORI Cinematic

COMMUNITYpluz.com (CP) – “Brothersipx” sebagai salah komunitas roda 2 di Lampung walaupun masih terbilang baru muncul di lingkungan komunitas otomotif Lampung, tetapi mereka sudah bisa mengadakan acara Sunmori sebagai agendanya yaitu pada hari Minggu (22/9). Sunday Morning Ride (Sunmori) kegiatan yang menarik dalam aktivitas komunitas terutama roda 2 yang memang juga semakin marak belakangan ini.

Tidak sekedar Sunmori/Trip Riding, Brothersipx juga mencoba mengemas Sunmori nya dengan kolaborasi kreatif dengan youtuber Lampung yaitu Papa Bewok & Tiyuh Project dengan membuat Sinematik Sunmori.

“Jadi tidak hanya bangun pagi-kumpul dan riding, kita coba sambil bikin konten bareng dengan youtubers asli Lampung, jadi tahu atau punya wawasan tentang proses behind the scene visual konten. Ini merupakan experience tersendiri bagi member yang ikut Sunmori Kita kali ini yang memang sedikit lain dari biasanya” terang Godo selaku koordinator Sunmori Brothersipx.

Topan selaku ketua Brothersipx juga menambahkan, “Misi Brothersipx selain fun sebagai komunitas pulang kerja awalnya juga sambil menikmati & ikut mempromosikan spot – spot iconic pariwisata daerah, kebetulan itu juga senada dengan Papa Bewok (Riga Irpansyah) & Tiyuh Project team saat kami diskusi bareng jadi unsur funnya dapat, lokal tourism nya juga dapet.” 

Dalam satu rangkaian sunmori ini juga selain profiling cinematic juga di lakukan pengukuhan member brothersipx.

“Walaupun pada awalnya sekedar komunitas pulang kerja  dan  teman teman di perjalanannya ada juga yang gabung dari teman – teman yang masih sekolah & kuliah kita welcome selama bisa saling menjaga nilai positif dari komunitas. Semoga dalam waktu dekat Brothersipx akan melakukan deklarasi dan ikut berpartisipasi aktif & positif di kancah komunitas” tutup Derry Widy Brothersipx.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*