BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Purwakarta adakan Kopdar Santai di Lokasi Unik

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kembali, teman-teman dari Komunitas Mobil BRIO terbesar se-Indonesia dan Chapter terbesar se-Indonesia…. BRIOnesia SuKa PuCing Chapter mengadakan Kopdar Santai di tempat Unik. Kali ini di lakukan oleh teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta. Tepatnya beberapa hari yang lalu dan di laksanakan di suatu tempat yang bagus dan unik yaitu di Gawir Burangrang – Purwakarta – Jawa Barat. Tak kurang ada 85 member yang bisa merapat hadir dan ada 75 mobil bisa ‘muncul’.

“Satukan tujuan kita masuk komunitas dengan niat menambah Sodara. Resiko ikut komunitas itu harus bisa dan mau mengikuti kegiatan-kegiatan komunitas tsb ketika tidak berhalangan minimal per bulan kita tatap muka dan jabat tangan dengan sesama member. Hindari hal-hal  yang memicu perselisihan dan persaingan antar member yang tidak sehat, bersaing sehat OK banget apalagi dalam hal ‘membangun’ dan memodif mobilnya,” pesan Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta (biasa di panggil dengan istilah Kadus) Jablay #2805 dalam Kopdar tersebut.

Seperti biasa pada Kopdar-kopdar sebelumnya, acara-acar Rutin seperti Arisan, Ramah tamah antar member, perkenalan dan registrasi member baru juga di bahas Progran Kerja untuk kedepannya, khususnya di tingkat pengurus.

Humas BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta yaitu Jegor #3924, menyampaikan juga bahwa Dalam waktu dekat, Kita akan mengadakan program peduli anak yatim dan duafa yang Insya Allah akan di adakan per 3 bulan sekali yangg lokasinya di panti-panti asuhan terdekat dahulu. Dan untuk penggalangan dananya adalah murni kesadaran dari member sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun. Semoga program ini bisa Kita sama-sama sepakati oleh semua pengurus dan semua member BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta.”

 BRIOnesia SuKa PuCing Chapter sampai dengan saat ini adalah Chapter terbesar, tersolid, terheboh se-Indonesia secara jumlah Members, Kegiatan, dan aktifitas lainnya. Di komando langsung oleh Haji Andry selaku Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dan Humasnya Taufik, perkembangannya sampai dengan saat ini terus bergerak maju ke arah yang lebih besar dan baik lagi. Mereka sampai dengan saat ini sudah memeiliki Koperasi di masing-masing Wilayahnya dan itu berjalan efektif.

Sementara BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta sendiri yang awalanya berdiri, Mengky selaku Kadus saat itu dan secara bertahap mendelegasikan dan memberikan tampuk pimpinan tersebut ke beberapa member lainnya. Dan saat ini Mengky adalah sebagai Ketua Umum PKMP (Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta). Dan Pengurus inti BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Purwakarta saat ini adalah  Jablay #2805 selaku Kadus, kemudian ada Eka #4731 selaku RW, Jegor #3924 selaku Humas dan seksi-seksi lainnya yang tentunya sangat membantu sekali.

“Tetap Semangat all members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, ….. Ada Keluarga di Rumah menunggu Kita TETAPI ada juga Keluarga di Komunitas Kita yang menunggu Kita juga…”

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*