4th Birthday of Mobility Purwakarta Istimewa (MPI)

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 Mobility Purwakarta Istimewa (MPI) mengadakan Perayaan Ulang Tahun nya yang ke 4, bertempat di Lanud Suryadarma Kalijati Subang Jawa Barat. Tempat istimewa karena jarang sekali ada yang melakukan event di lingkungan tersebut, terutama event komunitas. Tak kurang dari 75 mobil members bisa hadir dan datang dengan 120 members nya.

Tema ulang tahun daripada MPI untuk tahun ini adalah “Together For Better”

Afrizal Riyadi member MPI sekaligus Ketuplak Ultah kali ini, “Ide untuk merayakan ulang tahun di tempat ini adalah Ingin suasana baru yang lebih fresh lagi dalam mengadakan event ini. Semua bisa berkumpul bersama-sama. Ini juga dikarenakan  adanya indikasi keresahan diantara members belakangan ini, semangat berkomunitasnya agak menurun. Hal itu mungkin terjadi karena salah satunya kurangnya kegiatan kegiatan di dalam tubuh komunitas itu sendiri,” 

“Bukan buat apa-apa,sih, Saya ingin dan mau semua members bisa kembali bergerak aktif lagi, semangat lagi seperti dulu-dulu. Soalnya memang belakangan ini Kami ‘jarang’ mengadakan event, hanya kopdar- kopdar biasa saja. Saya berharap sekali, all members bisa terus eksis. Apalagi MPI itu kan rumah dan keluarga kita bersama juga,” tambah Rahmat Zainal sang Ketum Mobility Purwakarta Istimewa (MPI) 

Kemudian alasan lainnya selain fun, di sini juga ada unsur edukasi dan pembelajaran yang baik untuk mobkids mobility Purwakarta khususnya dan umumnya untuk tamu mobility dari luar Purwakarta karena di area venue itu ada Rumah Museum Bersejarah. Dan ini tentunya akan sangat berguna sekali.

Sekjen MPI Andri Kampret juga menyampaikan, ”Atas nama Mobility Purwakarta Istimewa, Saya, Ketum, Ketuplak dan seluruh Panitia juga member MPI mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Mobility lainnya yang bisa merapat kesini. Mobility Bekasi Raya (MBR), Mobility Cirebon Raya (MCR), Mobility Jakarta (MobJak), Mobility Karawang Jawara (MKD), semua sponsors, Media Partners dan semua pihak yang terlibat. Tanpa Anda semua, Acara ini tidak akan terlaksana dengan baik tentunya.Hatur Nuhun Pisan…..”

Selain acara seremonial dan acara Fun lainnya, MPI juga tidak lupa mengadakan acara Bakti Sosial yang tak pernah terlewatkan di tubuh MPI adalah berupa Santunan untuk Yatim Piatu berupa Donasi dari teman-teman semuanya.

 “… Mari junjung Kebersamaan dan Kesolidan dalam tubuh MPI sekalipun umur terus bertambah”

 

 

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*