BAKSOS-nya BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Karawang dengan Menyalurkan Air Bersih

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Musim kemarau tahun 2019 ini, menggugah teman-teman dari Komunitas mobil BRIO Terbesar se-Indonesia dan dari Chapter terbesar juga yaitu BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Kali ini BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Korwil Karawang, mereka mengadakan Kopdar dengan mengadakan Bksos berupa Penyaluran Air Bersih.

Penyalurkan air bersih untuk daerah yang  terdampak kekeringan yaitu di fokuskan di Kecamatan Tegal Waru Karawang Jawa Barat. Dimana penyaluran air bersih ini di sebar di 6 titik Desa di daerah tersebut.

“Alhamdulillah, ada sekitar kurang lebih 35.000 liter air bersih bisa di salurkan untuk memenuhi kebutuhan air yang masyarakat. Penyaluran air bersih di utamakan ke mesjid dan mushola dan selanjutnya ke Warga-warga yg sudah antri untuk menerima air bersih,” jelas H Andry Ketum BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang menyempatkan diri untuk bisa hadir di sela-sela kesibukannya.

Selain acara Baksos tersebut, setelah semuanya beres maka acara di lanjutkan dengan Kopdar Santai ala mereka. Hal-hal mulai dari yang ringan sampai dengan yang agak berat di bahas secara Sersan (Serius tapi Santai), di pandu kangsung oleh Kadusnya Karawang yaitu Dika #4748 yang juga di dampingi oleh RW-nya yaitu Budi #2250, Humas dan semua pengurus Korwil Karawang semuanya.

Adapun yang di bahas diantaranya adalah :

  • Satukan tujuan kita masuk komunitas dengan niat menambah sodara
  • Kopdar Santai berupa Roling dirumah member
  • Kopdar Wajib Bulanan
  • Baksos selanjutnya akan berupa apa dan dimana
  • Family Gathering 3 bulanan
  • ‘Pemutihan’ Members di bulan November 2019
  • Dan lain-lain

Kali ini, hadir members dari BRIOnesia SuKa PuCing Korwil Karawang sekitar 70 orang dengan 50 kendaraan bisa hadir.

Mereka sangat antusias saat melakuakn Baksos tersebut, karena jarang-jarang momen seperti itu terjadi.

“Baksos Rutin yang biasa di lakuakan oleh Kami dan semua members selama ini adalah biasanya berupa Santunan, bagi-bagi Takjil, Donor Darah, dll. Tetapi kalau bagi-bagi Air, baru kali ini kami lakukan” terang Taufik sang Humas BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dengan semangat membara.

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*