PKMP Berbagi di hari Sumpah Pemuda 2019

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2019 kali ini, di manfaatkan oleh teman-teman PKMP (Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta) untuk melakukan Kegiatan Bakti Sosial. Bakti Sosial kali ini di sesuaikan dengan kondisi yang sedang terjadi. Saat ini seperti Kita ketahui bersama, musim kemarau di rasa cukup lama dan tentunya ada beberapa daerah yang mengalami krisis air.

 Ketua PKMP terpilih, Mengky memimpin langsung Kegiatan Bakti Sosial kali ini. “Saat dan Momen yang tepat, dengan Semangat Hari Sumpah Pemuda 2019….teman-teman PKMP ingin sedikit membantu saudara-saudara Kita yang saat ini sedang Krisis Air. Tempat yang di pilih kali ini adalah tempat dimana sebelumnya ada ‘bencana’ ledakan batu besar yang menimpa wilayah tersebut. Tepatnya daerah Kecamatan Tegalwaru Plered Purwakarta Jawa Barat.”

Tak kurang 10 Komunitas yang tergabung di PKMP bisa hadir dan bergabung dalam Penyerahan simbolis Tangki Air kepada Sekertaris Kecamatan Tegalwaru yaitu Bapak H. Sulaeman yang selanjutnya di sebar ke setiap desa yang berada di Kecamatan Tegalwaru tersebut.

Ke 10 Komunitas tersebut adalah :

  1. DGCI
  2. BRIOnesia
  3. HJOC
  4. AVOID
  5. TKSCI
  6. RUN-GK5
  7. KOPLAX
  8. TSC
  9. VLOC
  10. TEVCI

“Telah selesai acara *Baksos PKMP Berbagi Air Bersih bersama PKMP* dalam rangka “Hari Sumpah Pemuda” tanggal 27 Oktober 2019 di Kecamatan Tegalwaru Plered Purwakarta Jawa Barat. Kami selaku Pengurus PKMP, Mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi-nya atas Partisipasi dan Sumbangsih/Donasi kepada Rekan-rekan anggota PKMP.  Air bersih telah kita bagikan kepada warga masyarakat Kec. Tegalwaru. Semoga sekecil apapun bentuk amalan kita menjadi berkah, menjadi bekal kita kelak nanti di Akhirat. Amiin ya rabbal alamin,” tutup Mengky.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*