Sepeda Lipat KREUZ from Paris Van Java, Bandung

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Sepeda lipat alias foilding bike menjadi sepeda populer akhir-akhir ini, bisa jadi karena bentuknya yang minimalis, apalagi bisa dilipat, sehingga bisa dimasukan ke mobil atau bahkan dibawa ke kendaraan umum seperti krl, bis dan sejenisnya. Mau Gowes nemu sepeda lipat lokal dari Bandung dengan brand Kreuz, Bentuknya keren seperti brompton dan harganya cukup terjangkau, mari kita pelajari lebih lanjut.

Geometri

Berikut adalah perbandingan geometri sepeda Kreuz ini dengan Brompton. Dari gambar diatas, bisa kita ketahui panjang wheelbase masih sama, engsel lipatan juga sama, satu hal yang cukup berbeda adalah bentu lekukan pada top tube Kreuz yang lebih landai dari Brompton.

Bahan Frameset

JIka dilihat sekilas, framenya mirip seperti Brompton, tapi dari @kreuz.pannier menjawab “mendekati”, bahan utamanya adalah cromoly, untuk engselnya sendiri dibuat seperti produk Brompton.

Cara Pre-Order

Harga framsetnya sendiri dari postingan @kreuz.pannier pada 1 januari 2020 sekitar Rp 2.5 juta, belum termasuk part lain, meliputi wheelset, handlebar, sadle dan lain sebagainya untuk detail berikutnya bisa hubunngi kontak dibawah ini. Selain request part juga bisa request warna apa saj ayang diinginkan.

Karena produk ini bukan buatan pabrik besar, kamu saat ini hanya bisa melakukan preorder tersebih dahulu, melalui WA di nomor 085624717166 , atau bisa cek juga di Instagram @kreuz.pannier yaitu https://www.instagram.com/kreuz.pannier/ untuk lebih jelasnya.

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*