BRIOnesia Bersama 16 Komunitas Mobil Honda lainnya membangun Fasilitas Cuci Tangan di Jakarta Area



COMMUNITYpluz.com (CP)BRIOnesia bersama dengan 17 Komunitas mobil Honda lainnya kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangan fasilitas cuci tangan untuk Monumen Nasional (Monas) pada Desember 2020 lalu. Komunitas mobil Honda tersebut bekerjasama dengan PAM JAYA menyerahkan sebanyak 45 fasilitas cuci tangan sebagai dukungan untuk pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang nantinya akan mengunjungi Monas di era normal baru.

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan, kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA.

“Kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru,” ujar Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor

Adapun daftar Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas yang memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh komunitas yang terlibat di acara ini meliputi: BRIOnesia, Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity – Indonesia BRaVer Community, ICC – Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC – Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC – Honda Brio Community, CCI – CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*