TOYOTA KIJANG CLUB INDONESIA (TKCI) Karawang, yang semakin Eksis

COMMUNITYpluz.com (CP) – Terbentuknya Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) berawal dari 6 orang  yaitu R. Indra Dewanto, S.Kom, Fachrul Kamil, S.Kom, Deddy FFT, Helmy Fanus, Christian, Marco EAT di Jakarta pada tanggal 25 November 2000. TKCI sendiri dari awal terbentuknya telah mempunyai visi dan misi bersama yaitu membentuk satu wadah organisasi yang mampu dijadikan referensi utama dan mengakomodir para pemilik atau pengguna kendaraan Toyota Kijang agar dapat lebih memahami dan menambah wawasan serta pengetahuan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kendaraan Toyota Kijang dan juga dunia otomotif.

Selain itu, TKCI juga telah membangun dasar-dasar Organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Tata tertib Organisasi. Untuk memperkuat brande image TKCI dimasa mendatang, Merk logo dan Penamaan TKCI didaftarkan pada direktorat jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (DEPKUMHAM) dengan nomor agenda 100.2007.032147.

Seiring perjalanan, rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota tercipta dengan cara membangun komunikasi dan interaksi, menjalin kerjasama dengan organisasi dan komunitas lain serta ATPM yang nantinya mampu memberikan manfaat lebih.

Sementara itu TOYOTA KIJANG CLUB INDONESIA ( TKCI ) Karawang, Jawa Baratsendiri berdiri pada tanggal 31 Januari 2015 dan menjadi cabang ke 45. Misi dibentuknya Toyota Kijang Club Indonesia Karawang ini adalah ingin mengenal lebih jauh kehidupan berorganisasi, mencari wawasan dan mengembangkan bersama- sama minat serta kreatifitas kita dibidang otomotif dan sosial. Wadah organisasi ini bukan saja hanya sekedar untuk kumpul-kumpul semata dan juga dapat berfungsi sebagai jalinan komunikasi diantara club-club otomotif dan instansi-instansi baik pemerintah maupun swasta yang dapat mendukung / support untuk memudahkan bagi organisasi club otomotif untuk melakukan kegiatan /event yang berhubungan dengan club otomotif itu sendiri

Toyota Kijang Club Indonesia KARAWANG ini dengan maksud dan tujuan sebagai berikut:

1. Menyalurkan minat dan bakat insan otomotif Karawang.

2. Memberikan sumbangsih atas kegiatan ini dengan melakukan kegiatan sosial.

3. Terjalinnya ikatan persaudaraan dan persahabatan dikalangan pecinta otomotif, sehingga memungkinkan terwujudnya pembinaan generasi muda kearah terjaminnya stabilitas nasional.

4. Terjalinnya komunikasi diantara club otomotif lainnya sehingga memudahkan bagi organisasi otomotif yang ada di Karawang dan sekitarnya untuk melakukan kegiatan-kegiatan atau event terutama yang berhubungan dengan otomotif dan sosial.

5. Meningkatkan aktifitas dan kreatifitas masyarakat dibidang otomotif dan sosial.

6. Memperkenalkan kota Karawang sebagai tempat tujuan wisata yang aman dan kondusif.

Kegiatan ditahun 2020 :

1. Anniversary TKCI ke-5

2. Kegiatan Kopdar keliling ke rumah tiap anggota utk mempererat silaturahim

3. Santunan yatim-piatu

4. Event kontes ” Mobil Karawang Modified ” Ke 1 sukses di tahun 2017, dan MKM ke-2 tahun 2018 yg meriah, sekaligus menyandang event kontes bergengsi di Karawang khususnya dan Sekitarnya

Kegiatan 2021

1. Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua periode 2021 – 2023 dan BPH (Badan Pengurus Harian)

2.Pelantikan anggota baru

3. Mengelar event contest “MKM Ke-3” dengan memperhatikan pandemic corona

Pesyaratan untuk menjadi anggota resmi TKCI Karawang

1. Mempunyai mobil Kijang/Kendaraan roda 4

2. Mempunyai niat untuk berorganisasi dan menjaga silaturahmi sesama anggota TKCI maupun sesama club/komunitas otomitif lain.

3. Mematuhi peraturan yang ada sesuai AD/ART TKCI.

4. Patuh pada hukum dan  perundang-undangan yang berlaku

Sekretariat TKCI Karawang  adalah  ”Wijaya Tehnik AC” Jl.Niaga no 46, Karawang Barat, Jawa Barat, dengan nomor telepon yang bisa di hubungi : +62 877-4162-8199 (Andreas)

Please follow and like us:
0

www.md7hotel.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*