RIDEWIS & WORKSHOP, Southtimental Journey by BrothersipX (BSX) Lampung

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas Motor di lampung itu memang tidak ada matinya. Hampir setiap minggu ada saja kegiatan mereka lakukan. Dan tentunya dengan Prokes Covid-19 nya. Seperti pada weekend belum lama ini. Dengan judul “Sunday Morning Riding Sambil Wisata (Ridewis)” yang di lakukan oleh BrothersipX (BSX) dalam suasana liburan, imlek dan valentine day. Berlokasi di sekitaran Pantai Kedu juga GOR Kalianda Lampung Selatan.

Acara ini tentunya di ikuti oleh hampir sebagian besar Family member of BrothersipX (BSX)  dan featuring Stunt Rider Lampung Azis Fairu.

Kali ini komunitas bikers BrothersipX (BSX) mengambil jalur riding menikmati destinasi wisata pantai kedu Kalianda Lampung selatan, “Menikmati liburan bareng BSX Family, riding – refreshing – eksis di destinasi wisata Lampung yang keren – keren memang jadi agenda kita. Waktu nya juga pas dengan libur panjang imlek dan suasana liburan Imlek dan valentine day juga” terang Bro Riski Kurnia sebagai koordinator Ridewis ini.

Berangkat pagi hari dari kota Bandar Lampung rombongan start safety fun convoy menuju Pantai Kedu, rute yang di ambil pun tidak hanya aspal lintas sumatera tetapi rute di ambil juga melewati perkebunan jagung dan medan yang sedikit off road.

“Pokoknya seru banget deh,  dari Jalinsum tiba – tiba rute melewati perkebunan yang asri juga sedikit handicap ala ala off road, jadi ada kesannya gitu” ujar Jesi salah satu ladies bikers yang ikut di dalam rombongan.

Tidak hanya sekedar wisata, riding kali ini juga di selipkan workshop/coaching clinic dari stunt rider pro Lampung bro Azis Fairu yang berbagi tips n trik seputar freestyle motor sambil memberikan atraksi interaktif bersama rombongan. “freestyle itu fun menyenangkan sekali, tetapi yang wajib untuk di ingat menyenangkan dan menghibur itu pada waktu dan tempat yang pas, bukan di jalan raya karena akan menambah citra bikers yang arogan dan ugal – ugalan dan so pasti membahayakan diri sendiri dan orang lain tegasnya”.

Agenda positif seperti ini selalu kami selipkan di setiap kegiatan riding BrothersipX (BSX), walaupun dengan kondisi sederhana / minimalis seperti ini yang hanya di pelataran GOR Kalianda Lampung ini sambil nongkrong santuy kami mencoba saling berbagi hal positif sesama family/rekan yang pasti berguna untuk memberikan pengalaman baru, tentu saja sesuai kondisi saat ini yang harus patuh protokol kesehatan, riding dengan manner, dan happy – happy yang tidak mengganggu keamanan sekitar. Harapannya stigma buruk masyarakat terhadap saudara – saudara bikers dapat ter netralisir dan dapat di ambil sisi positifnya” tutup Bro Bima dari BrothersipX (BSX)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*