Debut Balap Aktor Michael Fassbender Di Ferrari Challenge

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Aktor berumur 40 tahun tersebut melakukan debutnya di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat pada 12-14 Mei lalu. Michael Fassbender yang juga menjadi fans setia Ferrari dan Formula 1, memulai masa latihannya dengan Ferrari dalam program Corso Pilota pada tahun lalu.

Michael Fassbender, aktor film seperti “Alien: Covenant,” “Steve Jobs,” “Twelve Years a Slave” dan  “Assassins’ Creed,” akhirnya memulai debut perdananya sebagai pembalap pada seri pertama 2017 North America Ferrari Challenge.

“Ferrari dikenal dengan balapan. Latihan bersama tim Ferrari memberikan saya fondasi yang kuat untuk mengasah kemampuan saya di mobil balap Ferrari 488 Challenge,” ucap Michael Fassbender. “Sejak kecil saya mengidolakan Ferrari dan Michael Schumacher. Jadi, sekarang ikut balap Ferrari Challenge membawa mimpi saya menjadi nyata,” lanjutnya.

Ajang balap oleh Ferrari yaitu Ferrari Challenge Trofeo Pirelli telah membangkitkan semangat pembalap dan fans sejak pertama kali diluncurkan tahun 1992. Balap ini terdiri dari 3 divisi, yaitu Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Ajang ini merupakan landasan bagi para pembalap yang memiliki minat di bidang balap. Michael Fassbender akan berkompetisi di seri ‘North America Ferrari Challenge’.

 

 

Sumber : Ferrari Jakarta.

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*