Fenomena BukBer Ramadhan dari Tahun ke Tahun

COMMUNITYpluz.com(CP) – Bulan Ramdhan, bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh Barokah dan Ampunan dan juga bulan untuk bisa berkumpul bersama dengan teman, keluarga dan yang lainnya.

Buka Puasa Bersama atau sering di sebut Bukber adalah Fenomena tersendiri bagi Kita semua saat bulan Ramadhan tiba. Belum lengkap rasanya kalau Kita belum bisa Bukber di suatu tempat, baik itu dengan keluarga besar atau dengan teman-teman kantor, komunitas dan teman-teman lainnya.

Ajang Bukber adalah merupakan ajang Silaturahmi dan ajang saling berbagi informasi, sudah seperti Reuni kecil-kecilan saja barangkali.

“Mau Bukber dimana hari ini?” Kata-kata itu seringkali terdengar dan di lihat di setiap obrolan teman-teman Kantor ataupun saat chat di grup WA keluarga besar dan group WA kantor, Komunitas dll.

Bukber bisa dilakukan dengan siapa saja dan di mana saja. Bisa di rumah saja atau di tempat makan. Momen Bukber-nya itulah yang memang lebih menyenangkan dirayakan bersama dan bisa jadi sejarah.

Fenomena bukber ini sebenarnya secara tidak langsung turut juga memberikan konstribusi atau memakmurkan tempat makan. Hampir di bulan puasa ini tempat makan mana yang sepi?  Kecuali kalau memang tempat makan tersebut tutup. Bahkan berdasarkan pengalaman, ada tempat makan yang di hari-hari biasa (bukan bulan puasa) pengunjungnya biasa saja bahkan hampir jarang, tapi ketika bulan puasa  jangan ditanya, mau parkir saja susah. Itu nasib tempat makan yang biasanya pengunjungnya jarang, bagaimana yang sudah laris di hari biasanya?

Salah satu tempat Bukber yang bisa dijadikan referensi adalah di The Pool Restaurant BRITS Hotel Karawang. Tempat yang cozy, unik, menarik dan tersedia untuk indoor maupun yang outdoor. Terletak di lantai 3 BRITS Hotel Karawang, dengan view Kolam Renang yang sejuk dan view lainnya yang juga tak kalah menarik. Tersedia juga smoking dan smoking room.

Menu tersedia dan bisa di pilih sesuai dengan selera kita, mulai dari menu tradisional Indonesia ataupun menu International (berlaku untuk grup minimal 100 pax). Sisanya, Chef Sunar akan menyediakan Menu terbaiknya bagi mereka yang Bukber di The Pool Restaurant BRITS Hotel Karawang.

Sementara harga yang di tawarkan oleh The Pool Restaurant BRITS Hotel Karawang ini sangat kompetitif dan bersahabat, selain nanti di akhir Ramadhan akan ada Door Prize untuk mereka yang Bukber di The Pool Rastaurant BRITS Hotel. Tentunya akan ada hadiah-hadiah yang menarik.

Untuk info selanjutnya bisa menghubungi BRITS Hotel Karawang di 0267 8632255 atau Kunjungi website mereka di www.britshotels.com.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga Puasa Kita di Terima Oleh Allah SWT dan Selamat Buka Puasa Bersama/agness

 

 

 

“photos courtesy of Selwemani”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*