Giat Acara Baksos BRIOnesia SuKa PuCing Wilayah Cikarang

COMMUNITYpluz.com (CP) – BRIOnesia SuKa PuCing Chapter (Subang Karawang Purwakarta Cikarang Cikampek) kembali di bulan Ramadhan 1438H ini melakukan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Bakti Sosial berupa Santunan kepada Yatim Piatu dan Kaum Duafa .

Acara yang di laksanakan pada tanggal 10 Juni 2017 bertempat di Warung Makan Suwei Cifest Cikarang Selatan ini di hadiri oleh sebagian besar membersnya yang ada di wilayah Cikarang juga di back up oleh wilayah Karawang, Cikampek dan Purwakarta. Hadir ada 50an mobil memenuhi acara tersebut dengan member yang hadir hampir 70 orang.

Tema acara kali ini di pilih “Bersyukur Kepada Allah, Berbagi bersama untuk Sesama“, di gawangi oleh Panitia Mang Alo dan Mas Dendy. “Kami coba mengakomodir keinginan teman-teman member Cikarang dan sekitarnya untuk mengadakan |acara ini.” jelas mereka.

Sementara itu, Mang Haji Andry selaku Ketua BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, dalam sambutan di acara tersebut menyampaikan “Bahwa, mengisi bulan baik dan tahun baik ini, Kami di Komunitas BRIOnesia SuKa PuCing Chapter wilayah Cikarang, mau sedikit berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Dan Alhamdulillah, terkumpullah 50 paket Sembako untuk bisa di salurkan kepada mereka yang membutuhkan.”

“Keberadaan BRIOnesia SuKa Pucing Chaper wilayah Cikarang yang semakin hari semakin besar dan berkembang, Saya berharap teman-teman semua akan semakin lebih solid lagi dan tahan akan goncangan yang mungkin saja ada yang nantinya akan bisa memecah belah silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan erat dan baik,” lanjut Mang Haji Andry dalam sambutannya.

Acara berjalan sesuai jadwal yang sudah di atur oleh Panitia. Terlihat ada kegembiran dari raut muka Anak-anak Yatim tersebut ketika mereka menerima bingkisan dari teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Mereka bersyukur, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438H ini ternyata masih ada orang-orang yang peduli dan mau memikirkan mereka. Paling tidak, semoga bingkisan dari teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter tersebut, bisa membantu.

Selamat dan suksesd untuk teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter wilayah Cikarang.

Berbagi itu Nyata Indah dan Damai……

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*