Bukber BRIOnesia Bekasi di Frontera Cafe

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Teman- teman BRIOnesia Bekasi yang di komando oleh Fachry Rachman juga tidak mau melewatkan bulan yang suci penuh ampunan Ramadhan 1438H ini dengan mengadakan Kopdar dan Bukber di Frontera Cafe Bekasi.

Ada sekitar 25-an mobil dari teman-teman BRIOnesia Bekasi dan sekitarnya hadir di acara tersebut. Panca yang mewakili Jakarta juga hadir untuk meramaikan acara Bukber tersebut.

Lebih jauh Fachry Rachman menyampaikan bahwa “Momen Ramadhan kali ini, kita di BRIOnesia Bekasi khususnya ingin juga melakukan Bukber untuk lebih mempererat silaturahmi di antara teman-teman di Bekasi ini. Semangat silaturahmi yang di harapkan dapat menciptakan rasa kebersaamaan di antara kami semua.”

Sementara Panca yang mewakili Jakarta juga berharap “Teman-teman Bekasi agar bisa makin solid, makin ramai kopdarnya dan bisa lebih berkembang seperti chapter lainnya.” 

Gelak tawa dan canda sepanjang Bukber tersebut terdengar mewarnai. Sambil cerita dan share segala macam yang sedang update juga tentang mobil masing-masing dan rencana mudik juga terdengar dari obrolan yang terjadi.

Hingga jam 21.00 wib, Bukber berakhir dan di akhiri dengan photo session di kegelapan Pasar Moderen Betos. Semua menikmati walaupun bergelap-gelapan.

See you Guys……

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*