PERTALITE & PERTAMAX, Mudik Hebat Hemat Selamat 2017

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Setelah sukses menyelenggarakan event yang bertajuk “Pertalite Mudik Irit Hemat Selamat” pada tanggal 2 Juli 2016 di Marshaling Area Lanud Halim Perdana Kusuma dengan melibatkan kurang lebih 300 mobil dari berbagai Komunitas yang tersebar di Jabodetabek, kembali di tahun 2017 Pertamina dalam hal ini produk Pertalite melakukan hal yang sama. Tetapi kali ini, Pertalite menggandeng ‘saudara’ tua mereka yaitu Pertamax dalam event yang di langsungkan.

Event mudik bersama kali ini mengambil tema “Pertalite & Pertamax, Mudik Hebat Hemat Selamat” melibatkan Komunitas mobil yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya. Ada 11 Komunitas yang terlibat di dalamnya yaitu Mobility (Mobilio), BRIOnesia (BRIO), CAI (Ayla), AVOID (Avanza), CSI (Spin), DGCI (Datsun), DXIC (Xenia), ERCI (Ertiga), MAXXIO (Luxio), KCI (Karimun), SCI (Sirion). Dan Mobility yang di tunjuk sebagai Panitia Penyelenggara. Dan acara kali ini di adakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Dalam keterangannya, Hery ‘Susu’ dari Mobility selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa “Acara Mudik Bareng yang di laksanakan kali ini adalah merupakan rangkaian kegiatan Pertamina dalam hal ini dengan Pertalite dan Pertamax-nya untuk meng-akomodir teman-teman di Komunitas untuk mudik ke daerahnya masing-masing. Tercatat kurang lebih 500 mobil hadir dan menjadi bagian dari acara mudik bersama kali ini.”

“Pertalite & Pertamax Mudik Hebat Hemat Selamat tahun 2017 ini terasa lebih ‘wah’ dengan bertambahnya peserta yang terlibat. Ini di karenakan, tahun ini Komunitas penggunas Pertamax di gabung dengan Komunitas pengguna Pertalite jadi satu. Nah ‘kemungkinan’ jika tahun selanjutnya, para pengguna Pertamax Turbo di libatkan akan lebih hebat lagi. Akan ada mobil ‘super car’ seperti Ferrari dan Lamborghini bisa hadir di tengah tengah Kita saat ini, ” jelas Hadiyan ‘Fariz’ Azhar sang Ketum Mobility sedikit berkelakar dalam sambutannya.

Sementara itu Danang Widiasurya selaku Assistant Manager Marketing Communication dari Pertamina menyampaikan bahwa, “Kegiatan mudik tahunan ini yang melibatkan Komunitas mobil yang ada di sekitar Jabodetabek di maksudkan agar teman-teman yang Mudik ke daerahnya masing-masing itu bisa mengemban ‘tugasnya’ sebagai ‘ambasador’ atau perwakilan daripada Pertamina dalam hal ini untuk produk Pertalite dan Pertamax agar bisa lebih di kenal lagi di masyarakat. Di tahun 2016 saat itu Pertalite hanya di gunakan 20% saja dari penggunaan Nasional tetapi belakangan ini sudah ada peningkatan yang cukup signifikan yaitu sekitar 40% meningkat. Mudah-,mudahan ini merupakan ‘efect’ positif dengan adanya bantuan promosi dari teman-teman komunitas.”

“Selain itu, aplikasi Pertamina Go juga di harapkan akan terus di ‘unduh’ oleh masyarakat Indonesia untuk lebih mendapatkan info-info update tentang segala macam produk, kegiatan, lokasi POM dan lain-lain  daripada Pertamina. Dan teman-teman di Komunitas juga mohon membantu untuk sosialisasi Pertamina Go tersebut,” lanjutnya.

“Nah, sementara menyikapi adanya ‘keinginan’ dari Fariz mengenai Pertamax Turbo, itu sepertinya agak tidak memungkinkan karena yang punya ‘super car’ kalau mudik menggunakan pesawat. Tetapi yang paling mungkin adalah menggandeng pengguna Pertamina Dex,’ jelas Danang.

Acara berjalan sangat meriah mulai dari jam 8.30 wib hingga jam 11.30 wib. Acara yang di awalii dengan menyannyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjutkan dengan sambutan-sambutan, fun games yang melibatkan semua komunitas yang hadir yang di pandu oleh oleh MC kocak yaitu Neng Lilis.

Puncak acara yaitu, pelepasan peserta mudik di lakukan pada jam 11.30 wib oleh Panitia, sponsor utama, sponsor pendamping serta semua pihak yang terlibat. Di liput oleh berbagai stasiun TV swasta dan berbagai media lainnya.

Selamat mudik teman-teman Komunitas, berhati-hati di jalan.

Gunakan kecepatan secara bijak dan tetap semangat semoga selamat sampai tujuan.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*