Aksesories BALAP di mobil Harian, BISA dong…..

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Biasanya X-Bar di aplikasi untuk kebutuhan rally, drift dan kegiatan ekstrem lainya yang butuh bodi lebih kaku. Tujuannya, feel dari jalan ke pengemudi lebih terasa, plus handling meningkat. Nah, bagaimana kalau X-Bar  di aplikasikan untuk mobil sehari-hari.
Mobil hatchback mungil seperti Honda Brio, perangkat ini bisa dipasang di bagasi belakang. Terbuat dari pipa besi, enaknya X-Bar ini termasuk bolt on alias tinggal pasang tanpa ubahan apapun

Pun begitu, bangku baris kedua masih bisa terpasang dengan aman, penumpang pun tak perlu takut terganggu mentok sama X-bar ini. Hanya saja sayangnya, safety belt belakang enggak lagi bisa dipakai.
“Efek dari X-Bar ini setelah terpasang? Resikonya pasti bodi belakang terasa lebih kaku. Tapi enaknya kalau di tikungan, pasti mobil terasa nge-grip banget. Body roll lebih minim, juga tak terasa limbung, jelas BJoe sang owner Bengkel Berkah Jaya Las, Cikarang ini.

“Jangan lupa juga, kalau melindas getaran di jalan misal garis kejut. Pasti getaran mobil lebih terasa, apalagi kalau masih pakai sokbreker standar,” terang BJoe lagi.

Terus cara pasangnya? Karena bolt on, jadi langkah awal tinggal buka cover support sokbreker belakang dudukan X-Bar bagian bawah. Nanti, X-Bar tinggal di pasang pada dudukan atas sok breker. Lalu buka juga cover safety belt bagian atas. Nantinya, tempat ini bakal digunakan sebagai pengunci X-Bar bagian atas. Makanya, safety belt enggak bisa di pakai lagi deh. Bautnya juga enggak berubah kok. Tinggal ditambah ring di antara anting X-Bar supaya lebih kuat.

Sementara tersedia untuk Honda Brio dulu, tetapi kalau mau pesan untuk type mobil lainnya, BJoe siap menerimanya.

Selain X-Bar, Bengkel-nya BJoe juga menerima pemesanan Roll Bar dan Strut Bar dengan berbagai bahan dan bentuk yang di kehendaki tetapi tetap fungsi yang di utamakan dan tentunya dengan harga yang bersahabat bagi teman-teman Komunitas.

Lebih lanjut dan details-nya atau mau ngobrol – ngobrol dulu, silahkan hubungi sekarang juga BJoe di Bengkel Berkah Jaya Las Cikarang di nomor 0822 1118 7570.

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*