Helm ‘ala’ PREDATOR asal Rusia yang Menggoda

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Bikers….. Bagi yang mau tampil beda dengan Bikers lainnya, terutama saat menggunakan Helm.Ini ada alternatif untuk tampil beda.

Sebuah perusahaan helm di Rusia, mengeluarkan helm unik yaitu Helem Predator. Helm Predator ini memiliki desain yang sangat unik, sehingga akan menarik perhatian ketika dipakai berkendara.

Diproduksi oleh pabrikan helm asal Rusia, Nitrinos. Helm ini berbentuk layaknya karakter predator dalam film Alien vs Predator. Keunikannya semakin menjadi, karena dibagian belakang helm tersemat 22 rambut gimbal dengan masing-masing memiliki panjang 34 cm.

Bromaxx juga bisa memilih warna dari rambut gimbal tersebut, hitam atau putih. Terkait faktor keamanan, tidak perlu khawatir karena helm predator ini menggunakan bahan dasar fiberglass dan kevlar yang sangat kuat.

Jika tertarik untuk memilikinya, harga helm predator adalah $750 dolar atau setara dengan Rp 10 juta. Proses pembuatannya sendiri memakan waktu 2-5 minggu setelah pemesanan, kemudian pengiriman dilakukan 1-3 minggu. Tersedia pilihan ukuran helm dari XS sampai dengan XL.

Apabila ingin memodifikasi tampilan helm ini, terdapat pula berbagai aksesori resmi dari Nitrinos. Sebut saja penutup ujung rambut gimbal berbahan dasar kevlar atau karbon, yang dapat dipilih tentunya dengan tambahan harga.

Selain itu, Nitrinos juga menyediakan jasa kustom warna pada helm predator. Mulai dari pengecatan model aerography, volumetric fangs, dan pilihan warna sesuai keinginan.

Beda di Rusia, beda di Indonesia. Ternyata beberapa bulan belakangan ini, Helm Predator tersebut juga sudah ada yang produksi dan menjualnya. Harga yang di tawarkan jauh lebih murah di banding made in Rusia tersebut. Kisaran Rp 1.500.000,- – Rp 2.500.000,-, tergantung spek dan kualitasnya.

So, kalau mau tampil beda….. Helm Predator ini bisa jadi alternatif.

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*