Jok Semi Paten yang tidak Ribet buat Mobil Anda

COMMUNITYpluz.com (CP) – Sering bepergian jauh atau sering berlama-lama di jalan karena macet? Berlama-lama di jalan dan bermacet-macetan saat saat berangkat dan pulang kerja seperti ini pasti butuh kursi mobil yang nyaman. Jika jok bawaan pabrikan serasa kurang nyaman, Kita bisa memodifikasi atau membungkus joknya.


Membungkus jok mungkin cukup membingungkan bagi sebagian awam yang ingin memodifikasi interior dan joknya. Karena memodifikasi interior atau jok baik dengan cara paten, semi paten dan sarung mungkin bisa digantikan hanya dengan kata keinginan “membungkus jok”.

Jok semi paten akhir-akhir ini tak jarang ditawarkan sebagai modifikasi jok paten. Padahal cara pembungkusan jok semi paten ini hampir sama dengan pemasangan jok sarung. Yaitu tanpa melepas lapisan jok lama, hanya ditumpuk menggunakan sarung jok yang sudah dibuat sebelumnya.

Salah satu produsen Jok mobil Semi Paten yaitu SeatWear memberikan solusi terbaik untuk hal yang di maksud.

SeatWear adalah sarung jok semi paten yang menutupi jok asli dengan sistem penguncian yang unik dan rapih yang mengikuti lekukan body jok asli yang sudah terkenal di Eropa untuk semua jenis mobil.

SeatWear berkualitas Standard Automotive International dengan memiliki Manufactured Advance Equipment dari Jepang.

Fasilitas produksi SeatWear bersertifikat ISO/TS 16949. SeatWear memakai kulit Wildeman (PU) yang terbaik dan tahan lama meskipun berada di siklus tinggi seperti di bawah sinar matahari (Sinar UV).

SeatWear mampu melindungi jok mobil dari noda dan kerusakan (rokok, cairan kimia dll), sehingga sarung jok aslinya akan tetap terjaga kebersihannya dan membuat jok mobil tetap kelihatan baru.

Pemasangan SeatWear cepat, hanya butuh waktu 1 jam tidak bongkar jok ataupun merusak jok asli anda.

Memberikan anda kebebasan untuk memilih interior mobil jadi lebih sporty dan elegan dengan berbagai model yang ditawarkan SeatWear.

Desain SeatWear dapat memberikan interior mobil anda menjadi lebih stylish dan inovatif dari jok asli.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi : Putra 0822 9819 1580 atau Kunjungi www.seatwear.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*