Telah Hadir CBR 1000RR Fire Blade di Indonesia, mulai Hanya 599 juta saja

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Ajang GIIAS 2017 adalah ajang bagi pabrikan untuk mengeluarkan produk barunya. Salah satu pabrikan motor yaitu PT Astra Honda Motor mulai memasarkan motor super sport terbarunya yaitu Honda CBR1000RR Fire Blade dan Honda CBR1000RR Fire Blade SP.

Dengan konsep Next Stage Total Control yang kurang lebih mengandung arti Kesempurnaan Kesenangan Bermanuver dalam berkendara. Motor yang berkapasitas 1000cc ini memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aero dinamis dan bobotnya lebih ringan di banding motor sport sejenisnya. Ada juga penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

 

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM menyatakan bahwa “Honda CBR1000RR Fire Blade danCBR1000RR Fire Blade SP hadir sebagai motor baru dengan suguhan update tekhnologi canggih yang akan menghadirkan kebanggan berkendara tersendiri bagi pemiliknya. Konsep Next Stage Total Control akan memastikan berkendara dengan motor ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan karena pengendara benar-benar memegang kontrol penuh atas motor yang di kendarainya.”

Minimalis dan dinamis adalah kata yang paling cocok untuk menggambarkan desain daripada kedua varian baru motor tersebut. Honda ingin membentuk proporsi kompak yang padat serta fairing pada bagian atas dan tengah telah di kurangi ukurannya. Garis karakter yang menjorok ke depan melambangkan gaya agresif serta fokus pada fungsi mekanis, detail dan kualitas saat finishing. Aksen atletis juga di tampilkan pada bentuk cover tangki bensin dan dudukan motor.

Sementara, keseluruhan pencahayaan menggunakan LED dengan desain lampu depan yang kembar yang menawarkan lampu jarak jauh dan jarak pendek di keduanya. Sistem ABS baru pada kedua varian tersebut memungkinkan hard breaking dengan tetap menjaga ban belakang menapak ke tanah, menghentikan kemungkinan bagian motor terangkat ke depan. Kedua varian ini juga adalah motor pertama yang menggunakan suspensi depan dan belakang dari Ohlins S-EC:NIX30 sepanjang 43mm pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan TTX36.

 

Nah sekarang, bagi yang berminat untuk memilikinya. Siapkan dana mulai 599 juta saja untuk CBR1000RR Fire Blade varian standar ABS dan 699 juta saja untuk varian CBR1000RR Fire Blade SP. Segera di pasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia.

Silahkan di intip-intip, kota mana sajakah itu dan indent  sudah bisa di lakukan mulai saat ini.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*