Meikarta Area jadi “Lautan” BRIOnesia SuKa PuCing

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Akhir pekan merupakan waktu yang paling tepat untuk Kopdar bagi kebanyakan komunitas. Baik komunitas mobil, motor, sepeda dan komunitas lainnya.

Pun demikian yang di lakukan oleh teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Kali ini kolaborasi antara Meikarta dan BRIOnesia SuKa PuCing Chapter melalui mediator Nties Juliharja, Alo dan teman-teman Cikarang lainnya mereka ‘janjian’ dengan Hendra dari Meikarta untuk melakukan Kopdar santai di area Meikarta.

Di dukung penuh oleh pengurus – pengurus lainnya, H. Andry sebagai Ketum, Taufik sebagai Humas, Mengky Kadus Purwakarta, Bambang Iswadi Kadus Karawang, Heri Kadus Subang, Achfa Kadus Cikampek dan Alo Kadus Cikarang, Berry, Mas Slam, Aggis, Nceps dan tentunya member-member yang bisa datang dan hadir.

H. Andry selaku Ketum BRIOnesia SuKa PuCing menyampaikan bahwa  ” Kopdar kali ini yang bisa di dukung oleh Meikarta dalam hal ini melalui Pak Hendra, bisa menjadi langkah awal bagi Kita untuk kemungkinan bisa ada kerjasama di kemudian hari dan kita bisa saling suppotrs satu sama lain.”

Sementara itu, Hendra dalam hal ini mewakili dari sisi Meikarta “Terima kasih untuk teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing yang sudah bisa datang dan kopdar di area Meikarta memenuhi ‘undangan’ Kami. Semoga teman-teman bisa dan akan berinvestasi membeli produk apartment Meikarta yang Kami tawarkan. Karena Meikarta akan semakin berkembang terus menjadi salah satu Icon Kota mandiri terbesar di Indonesia dengan luas lebih dari 2.200 Hektar.”

Tak kurang ada 75 mobil dengan 100 members bisa hadir dan kumpul di area Meikarta tersebut dari jam 14.30 wib sampai jam 20.00 wib.

Semua senang dan bergembira bisa Kopdar di area yang lagi ‘booming dan viral’ dimana-mana yang menjadi perbincangan publik beberapa bulan belakangan ini.

Semoga semua pihak mendapatkan keuntungan dengan kerjsama awal yang berjalan sesuai rencana dari kedua belah pihak.

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*