Support BRIOnesia SuKa PuCing Chapter untuk Launching Toko Ban TKB Group Indonesia

COMMUNITYpluz.com (CP) – Hari Minggu 1 Oktober 2017 kembali teman-teman BRIOnesia SuKa PuCing mendapatkan undangan untuk peresmian salah satu outlet terbaru dari TKB Group Indonesia yang kali ini berada di Cikarang Bekasi.

Outlet yang di beri nama Universal City of Rims salah satu outlet terbaru dari TKB Group Indonesia mengadakan syukuran atas di bukanya outlet terbaru tersebut. Outlet yang berada dan beralamat di Jalan Cikarang Cibarusah No. 88 (depan Hotel CIFEST) itu menyediakan berbagai macam Velg mobil dari berbagai merek dan type.

BRIOnesia yang di komando oleh H. Andry, Nties Juliharja, Alo dan members lainnya yang berpartisipasi. Tak kurang ada 20an mobil bisa hadir dan memeriahkan acara peresmian outlet tersebut.

Dengan seragam Nasional BRIonesia SuKa PuCing terbaru, semua members bersuka cita dan bergembira memeriahkan acara tersebut. Apalagi saat BRIOnesia mendapatkan Door Prize yaitu 1 set Velg Racing terbaru dari TKB Group Indonesia.

Semoga awal kerjasama ini akan berlanjut di acara-acara berikutnya dan pihak TKB Indonesia Grup dalam hal ini di wakili Universal City of Rims bisa juga supports kegiatan otomotive di Cikarang khususnya untuk BRIOnesia.

Dapatkan juga Penawaran Spesial selama masa Promosi Grand Opening dari Universal City of Rims untuk velg racing impian mobil teman-teman semuanya. Silahkan kontak langsung ke nomor mereka.

Selama dan Sukses untuk TKB Indonesia Group (Universal City of Rims)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*