Taman Cikao Purwakarta tempat Kopdar Gabungan BRIOnesia SuKa PuCing dan KOMA

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Pada tanggal 30 September 2017 kembali BRIOnesia SuKa PuCing Wilayah PurwaCik mendapatkan undangan untuk bisa mengadakan acara di tempat baru yang akan menjadi salah satu icon Purwakarta. BRIOnesia SuKa PuCing wilayah PurwaCik tak lupa pula menggandeng teman-teman dari KOMA (Komunitas Mobil All Use) untuk melaksanakan acara tersebut.

Tempat yang di maksud adalah Taman Cikao Purwakarta, tempat wisata terbaru yang ada di Purwakarta. Taman Cikao Purwakarta yang beralamat di Cijantung, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia 41118  ini adalah merupakan arena wisata dan bermain terbaru yang ada di Purwakarta Jawa Barat.

KOMA (Komunitas Mobil All  Use) yang kali ini di wakili oleh Adi Kindow dan Dewi PS plus beberapa teman members lainnya hadir memenuhi undangan Kopdar Gabungan ini.

Sementara BRIOnesia SuKa PuCing Chapter wilayah PurwaCik yang di pimpin oleh Mengky, Achfa, Evan dan members BRIOnesia PurwaCik yang bisa hadir di malam tersebut.

Tak kurang ada 50 mobil bisa memenuhi area parkir Taman Cikao Purwakarta dengan member 60 orang membaur dengan pengunjung lainnya menikmati malam minggu yang cerah saat itu. Kumpul bersama sambil menikmati kuliner yang ada di tempat tersebut yang di iringi dengan live music yang di suguhkan terasa sangat meriah dan hangat.

Kedepannya, pihak Taman Cikao Purwakarta maupun BRIOnesia SuKa PuCing juga teman-teman KOMA mengharapkan bisa terjalin kerjasama yang baik. Kerjasama dalam berbagai hal terutama yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan otomotive, kopdar dan kegiatan lainnya. Management Taman Cikao bisa mendukung penuh jika Komunitas-komunitas ini mengadakan acara.

“Terima kasih untuk management Taman Cikao Purwakarta khususnya kepada Bapak Ahin, kemudian Om Adi Kindow dan Tante Dewi PS dari KOMA yang sudah bisa bergabung. Semoga kedepannya, kumpul-kumpul seperti ini semakin terus bisa di laksanakan dengan jumlah peserta semakin banyak lagi. Dan tentunya, kami berharap pihak Taman Cikao Purwakarta akan selalu dan siap mendukung kegiatan Kami ini dengan segala fasilitas yang bisa di berikan’, tutup Mengky dari BRIOnesia selaku penggagas acara Kopdar Gabungan tersebut.

Sampai berjumpa lagi di acara selanjutnya.

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*