Semarak 2 Tahun BRIOnesia CIANJUR Chapter

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP) – Kali ini BRIOnesia Cianjr Chapter kembali punya hajat besar. Tepatnya pada tanggal 3 Desember 2017, mereka mengadakan “2nd Anniversarry atau Ulang Tahun yang ke 2 bagi BRIOnesia Cianjur Chapter”.

Acara yang mengambil tema “Cianjur BRIOtherhood menuju Jabar Ngahiji” juga kampanye Tertib Berlalu Lintas dan memper erat Tali Silaturahmi, yang bertempat di area parkir DPRD Cianjur ini di mulai dari jam 10.00 wib – 17.00 wib.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Cianjur yaitu Herman Suherman dan juga jajaran dari Polres Cianjur serta beberapa perwakilan sponsor yang mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Herman Suherman selaku Wakil Bupati Cianjur menyampaikan bahwa “Pada dasarnya jajaran Pemda Cianjur akan selalu dan pasti mendukung penuh kegiatan positif yang di lakukan oleh teman-teman BRIOnesia Cianjur, apapun itu kegiatannya.”

BRIOnesia chapter lainnya juga mengirimkan perwakilannya untuk bisa hadir di acara tersebut, diantaranya BRIOnesia SuKa PuCing Chapter, BRIOnesia Bandung Chapter, BRIOnesia Sukabumi Chapter, BRIOnesia Jabotabek Chapter, BRIOnesia Depok Chapter, BRIOnesia Jonggol Chapter, BRIOnesia Cirebon Chapter, BRIOnesia Tasik serta BRIOnesia Semarang Chapter. Juga hadir Komunitas Otomotif dari sekitaran Cianjur.

Mereka berbondong-bondong mengirimkan perwakilannya demi suksesnya acara Ulang Tahun ke 2 bagi BRIOnesia Cianjur Chapter tersebut. Dan tak kurang 150 mobil bisa hadir dan kumpul bersama-sama.

Alam Putra salah satu perwakilan dari Panitia “Terima kasih kepada semua teman-teman BRIOnesia dari semua Chapters yang bisa dukung dan hadir di acara Ultah ke 2 BRIOnesia Cianjur Chapter ini. Juga kepada semua Komunitas Otomotif di Cianjur dan sekitarnya yang juga bisa hadir. Tak lupa pula kepada semua Sponsor yang sudah mendukung penuh acara ini.”

Acara ini di dukung penuh oleh Djarum MLD Spot juga beberapa sponsor yang mendukungnya yaitu : Vins Variasi, Florence Spring Bed, Ceper Auto Detailing juga Rumah Kado Cianjur”  lanjut Alam Putra.

Sementara itu Rubbi Damara salah satu member BRIOnesia Cianjur juga menyampaikan bahwa “Dibalik suksesnya acara kali ini, ada panitia yang bekerja luar biasa antara lain Kris Bedang, Renzi, Ahmad, Brew, Bowo, Anggi Reka, Paula, Amor, Rangga, Bah Onyo, Nelly, Lia, Puri Nchi, Hadi, Novi, Lukman, Syarill, Asep, Guruh Farid serta seluruh members BRIOnesia Cianjur Chapter lainnya yang luar biasa saling back up satu sama lain. Tanpa Kalian Kami di Panitia bukan apa-apa. Hatur Nuhun pisan”

“SELAMAT ULANG TAHUN BRIOnesia CIANJUR Chapter yang Ke 2.

Semakin SOLID dan GUYUB Selalu”

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*