1st Anniversary of White Car Community (WCC) Sukabumi Raya

 

COMMUNITYpluz.com (CP) – Anggota Komunitas Mobil Putih Indonesia atau yang biasa disebut dengan White Car Community (WCC) kembali mengadakan acara. Kali ini teman-teman WCC Chapter Sukabumi Raya yang punya acara, yaitu merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar pesta otomotif akbar. Bertempat di Gedung Widaria Kencana Sukabumi, pada sabtu (03/03/2018).

Hadir pada Kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Ketua IMI Kabupaten Sukabumi dan komunitas mobil yang ada di Sukabumi, Bogor, Cianjur dan sekitarnya

Dalam Sambutannya Bupati Sukabumi berharap,”Dengan keberadaan Komunitas ini di harapkan agar dapat membantu mempromosikan keindahan alam Kabupaten Sukabumi. Terlebih di tahun ini Pemerintah akan menerima beberapa penghargaan dari UNESCO, termasuk salah satunya daerah selatan Kabupaten Sukabumi yaitu Kawasan Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu, yang bisa dijadikan ikon untuk melakukan kegiatan otomotif.”

“Karena lewat Komunitas otomotif inilah keindahan alam suatu daerah dapat terekpos dan tersebar dengan cepat,” lanjut H. Marwan Hamami.

Pada acara tersebut Bupati Sukabumi menerima Cindramata Berupa Kaos dari Ketua WCC Sukabumi Raya dan beliau juga berkesempatan dan di minta dengan hormat untuk dapat melakukan penekanan Sirine sebagai tanda hari jadi White Car Community Chapter Sukabumi Raya yang pertama.

…Happy 1st Anniversary of WCC Sukabumi Raya…..

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*