TACI Tangerang Chapter Gelar AutoFest 2018 di Ultah ke 2

COMMUNITYpluz.com (CP) –  Dengan tema “Twogether Become Stronger”, teman-teman di Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Tangerang Chapter berhasil dan sukses merayakan Anniversary yang ke-2. Dan acara spesial bergelar AUTOFEST, Maret lalu. Acara ini di hela di pelataran parkir Ruko Ayodhya, merupakan ajang lomba modifikasi untuk para pencinta otomotif.

Acara yang di hadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin beserta staff,  juga di padati oleh  member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) lain, seperti dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, dan PrianganTimur.
Hadir juga komunitas-komunitas lainnya, diantaranya Pengurus FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE’S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon.

Konsep dari rangkaian acara ini adalah Car Meet Up dengan beragam acara seperti Kontes Otomotif 61 kategori, Car Limbo, Parade Marching Band, Modern Dance, Live DJ, Santunan Anak Yatim (TACI Peduli), Games, Kuiz, Potong Tumpeng dan tentunya Door Prize.


Ian, selaku Ketua Taci Tangerang Chapter menyampaikan bahwa “Dalam event ini, kita mengutamakan tema Twogether Become Stronger, yang dimaksudkan selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap guyub juga solid untuk kita semua.”

Acara penutup adalah pembacaan doa dan tentunya yang di tunggu-tunggu yaitu pengumuman Pemenang peserta contest di ajang auto fest Anniversary TACI Chapter Tangerang yang di ikuti lebih kurang 100 peserta kontestan dan 61 katagori pemenang.

“Selamat dan Sukses selalu untuk TACI Tangerang Chapter”

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*