DCC menuju Gempitanya ANNIVERSARRY yang ke- 4

COMMUNITYpluz.com (CP) – Seiring berkembang nya dunia otomotif di kota Depok,mungkin sudah tidak asing lagi jika kita mendengar nama “Depok Car Communities”(DCC), Paguyuban Mobil Kota Depok yg berdiri sejak tahun 2015 hingga saat ini sudah merangkul sekitar 102 club mobil di wilayah depok dan sekitarnya.

Dibawah pimpinan H. Muhamad Luthfi S.AG, DCC mampu menjadi payung dimana seluruh Club otomotif roda empat bernaung.

Depok Car Communities akan kembali menggebrak Kota Depok Dengan Gelaran Acara Anniversarry nya yg ke 4 yg bertema “4th Anniversary DCC” yang akan diselenggarakan di “PODOMORO GOLF VIEW CIMANGGIS , 14 -15 September 2019.

Dimana acara tersebut akan dibuat Total semarak khusus memanjakan seluruh pecinta otomotif yang ada di kota Depok, mulai dari Kontes Modifikasi,Audio, Bazzaar Garasi Sale dan stand-stand otomotif, tidak hanya itu saja bagi para keluarga dan anak-anak pun disediakan games-games seru dan sesi edukasi anak, jadi bagi para pecinta otomotif yg datang pun bisa membawa serta para putra putri mereka.

Pada sela-sela rapat persiapan acara tersebut, Om Benny AP Sitindjak, selaku Ketua Pelaksana Acara Anniversary DCC mengatakan bahwa Beliau Bersama seluruh Jajaran Panitia akan berusaha maksimal membuat acara ini sukses luar biasa, terlihat juga dari sisi panitia yg punya antusias tinggi untuk membuat acara ini sukses.

Dikesempatan lain H.Muhamad Luthfi SAG mengatakan, beliau terus mensupport para pengurus sampai pada tahap acara ini sukses, sebab bisa jadi ini adalah event terakhir pada masa Bakti DCC 2020.

“Sukses terus DCC..tetap jaga kekompakan, tutup telinga maju kedepan. Brotherhood No Limits,”begitu kata H.M.Luthfi sambil menutup pembicaraan..

Ayo Warga Otomotif Depok….siap menerima gebrakan tersebut….??

 …be there or be behind.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*