Noris Owners Community (NORC) Karawang

COMMUNITYpluz.com – Kondisi saat ini dimana pandemi Covid19 sedang menggila di Indonesia khususnya dan dunia umumnya tidak menjadikan halangan bagi teman-teman penggemar sepeda di Karawang Jawa Barat ini.

Berawal dari kumpul-kumpul bersama dan kebetulan dengan jenis dan merek sepeda yang sama, maka lahirlah NORC atau Noris Owners Community Karawang.

NORC atau Noris Owners Community itu sendiri sifatnya berskala Nasional dan saat ini sudah melebarkan sayapnya di beberapa kota di pulau Jawa dan akan menyusul di kota-kota pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Sementara itu, NORC atau Noris Owners Community Karawang yang punya Slogan “SEHAT DARI KITA” itu resmi di deklarasikan pada tanggal 12 Juli 2020 di L-Host Cafe Karawang.

Berikut ini adalah Susunan Pengurus NORC atau Noris Owners Community Karawang 2020 :

  • Ketua : RIZKY
  • Wakil : DONNY
  • Sekertaris : HERIE
  • Bendahara : YUSUF
  • Humas 1 : AJUN
  • Humas 2 : YADI KITTY

“Alhamdulillah, saat ini NORC atau Noris Owners Community Karawang sudah terbentuk resmi dengan Deklar di L-Host Cafe Karawang pada tanggal 12 Juli 2020 yang di hadiri oleh perwakilan dari berbagai Komunitas Sepeda yang ada di Karawang ini juga aparat TNI dan Polri dengan tetap mengedepankan dan mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah di atu o;eh Pemerintah. Dan saat ini, NORC atau Noris Owners Community Karawang sendiri sudah ada 75 anggota dan ini pasti akan terus bertambah,” jelas Rizky sang Ketua NORC atau Noris Owners Community Karawang.

Adanya NORC atau Noris Owners Community Karawang ini bertujuan untuk menggalang rasa kebersamaan antara para pemilik Sepeda Lipat Pacific Norris dari berbagai type. Selain kebersamaan yang ingin di pupuk tentunya sesuai slogan NORC atau Noris Owners Community Karawang yaitu SEHAT DARI KITA, semoga dengan olag raga bersepeda ini Imun Kita dan kesehatan Kita semakin terjaga.

Ajun & Yadi Kitty selaku Humas NORC atau Noris Owners Community Karawang juga menyampaikan bahwa, “Dengan adanya NORC atau Noris Owners Community Karawang ini semoga bisa memberikan lagi semangat bersepeda bagi masyarakat Karawang khususnya. Dan bisa memberikan pilihan Komunitas Sepeda yang sudah ada di Karawang tercinta ini. Mari bersama-sama dalam Kebaikan Silaturahmi dan Olahraga. Terima kasih juga untuk Sponsor Kami yaitu Wisata Bike Karawang yang sudah support.”

“Agenda kedepan Kami adalah, akan ada NR (Nigh Ride) rutin setiap malam Sabtu , Kopdar Rutin dan tentunya Gowes Bareng pada setiap hari Minggu dengan berbeda-beda titik kumpul dan tujuan juga rute,” tambah Donny sang Wakil Ketua NORC atau Noris Owners Community Karawang

Jika ada teman-teman mau gabung atau bertanya-tanya dahulu, silahkan bisa menghubungi Ajun di 0852 9591 6243 pada jam Kerja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*