SCORE OFF SCOOT (SOS) – Sepatu Masa Kini buatan Anak Negeri yang Viral dan sudah mampu menembus Pasar Internasional

COMMUNITYpluz  (CP) – Sepatu merupakan alas kaki yang bersifat universal. Sepatu dapat digunakan saat berolahraga, bekerja, acara resmi, sekolah, ngampus atau sekedar menjadi pemanis penampilan ketika kita sedang bepergian. Sepatu juga menjadi alas kaki yang dapat melindungi kaki kita secara keseluruhan, mulai dari telapak kaki sampai dengan mata kaki.

Telah hadir sepatu dengan brand Score Off Scoot (SOS). Dimana brand Score off Scoot ini memproduksi sepatu Kulit dengan berbagai macam model. Ada Scoot Derby, SOS Hiking Boots, OOO Derby dll. Model – model tersebut nantinya akan di keluarkan secara bertahap sesuai kondisi yang ada.

Sepatu produksi Score off Scoot (SOS) ini berbahan Kulit Sintetis yang terbaik. Memiliki desain  sebaik mungkin dengan mempertimbangkan kenyamanan bagi penggunanya. Kenyamanan Sepatu produksi Score off Scoot telah teruji sebagaimana penuturan Muhammad Celvin selaku Founder Score Off Scoot (SOS). “Sepatu Score off Scoot benar-benar nyaman dipakai seharian. 6-8 jam saya pakai sepatunya selama menonton konser musik sambil berdiri, kaki saya sama sekali tidak merasa sakit.”

“Brand ini sebenarnya engga sengaja saya buat. Jadi awalnya saya custom sepatu di salah satu pengrajin sepatu buat sepatu saya sehari-hari aja. Ternyata foto saya di IG yang pake sepatu itu banyak yang nanyain. Pengrajin sepatunya juga nyuruh saya untuk dijual aja sepatunya. Dan jadilah Score off Scoot ini” ujar Muhammad Celvin, Rabu (19/7/2023).

Resmi didirikan pada tanggal 13 Maret 2023, Score Off Scoot (SOS) memulai semuanya dari bawah termasuk akun instagram dan Tik Tok yang digunakan dimulai dengan pengikut 0. Dan pada hari ini Score Off Scoot (SOS) memiliki 613 followers  di akun Instagram-nya yaitu @scoreoffscoot dan 162 followers  di akun Tik Tok @scoreoffscoot.co.

Saat ini Score Off Scoot (SOS) sudah meluaskan pasarnya hingga ke mancanegara. Sudah tersedia platform Shopee Score Off Scoot (SOS) selain di Indonesia ada di Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Filipina, Chili,  dan Meksiko. Dan sudah merambah pasar Amerika Serikat yang pemesanannya masih dilakukan secara manual melalui Direct Message (DM) Instagram.

Selain memproduksi sepatu, Score Off Scoot (SOS) berencana mengeluarkan aksesoris berupa ikat pinggang, tas, dan lainnya dibawah Score off Scoot & Co. “Insyaallah untuk ikat pinggang akan di rilis akhir bulan ini.” tutup Muhammad Celvin, Rabu (19/7/2023).

Score Off Score (SOS) linktree Shopee :  linktr.ee/scoreoffscoot

Score Off Scoot (SOS) Instagram : https://instagram.com/scoreoffscoot?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*