Gowes Bareng Bersama Komunitas Sepeda MV+62 Minivelo Indonesia di Ajang Philips Clean Urban Run and Ride 2023 Jakarta.

COMMUNITYpluz.com (CP) – Saat ini Kampanye bersepeda marak dilakukan tidak hanya individu, tetapi juga dilakukan oleh komunitas dan perusahaan-perusahaan yang peduli akan emisi karbon dan ramah lingkungan. Bertepatan dengan ajang Philips Clean Urban Run and Ride 2023, hadir komunitas sepeda MV +62 Minivelo Indonesia.

Kurang lebih 50 anggota komunitasnya turut berpartisipasi gowes bareng (gobar) yang dimulai dari Senayan Park dengan rute menuju Barat Senayan, lalu ke Jalan Hang Tuah kemudian berbelok ke Jalan Sudirman berputar di Bundaran Hotel Indonesia untuk selanjutnya kembali ke Senayan Park.

Ketua Umum MV+62 Minivelo Indonesia, Jopi Agung Priyanto atau biasa dipanggil Om Jap, mengatakan, manfaat even ini bagi komunitas, di samping berolahraga dan sebagai sarana kumpul-kumpul sesama anggota, kegiatan ini juga bisa saling mengenal lebih dekat.

“Kami senang bisa berpartisipasi di acara ini, semoga ke depannya semakin banyak acara seperti ini yang diikuti oleh komunitas MV+62 Minivelo Indonesia,” kata Om Jap, di lokasi acara tersebut. Menurutnya kegiatan ini diharapkan lebih mengenalkan sepeda Minivelo kepada khalayak ramai.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga MV +62 Minivelo Indonesia semakin mewabah di Jakarta khususnya dan di Indonesia secara umum, karena kita membawa nama MV+62 Minivelo Indonesia. Pada saat ini secara keseluruhan ada sekitar 120-an anggota komunitas Minivelo MV+62,” kata Jopi lagi.

Jopi yakin kedepannya anggota MV+62 Minivelo Indonesia akan bertambah. Keyakinan tersebut didasarkan pada kondisi yang ada saat ini, dalam jangka waktu hanya sekitar 2 bulan, anggota komunitas sepeda Minivelo bertambah signifikan.

“Ya, acara ini positif, Insya Allah anggota minivelo akan terus bertambah secara nasional, ada di setiap wilayah Indonesia, “ tutup Jopi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*