Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Tambun Bekasi

COMMUNITYpluz.com (CP) – Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Tambun Bekasi ini adalah tempat berkumpulnya para pengguna dan penggemar motor Suzuki Satria F150 yang berada di Tambun – Bekasi- Jawa Barat. Awal berdirinya Komunitas ini adalah di prakarsai oleh Alul Satria KSF dan M.Ridwan Ridwan Betawi. Maka di pilih lah tanggal 11 November 2012 tepatnya di Metland Mall Tambun area.

Komunitas Motor Suzuki Satria F 150 Tambun Bekasi ini terbentuk atas dasar keinginan untuk mendirikan wadah bagi para pemilik motor di Kabupaten Bekasi maupun di luar Kabupaten Bekasi dengan tujuan:

1. Membangun persatuan dan kesatuan serta menyambung tali silaturahmi antar pengguna motor Suzuki Satria F 150 dan pengguna lainnya khususnya di Kabupaten Bekasi, umumnya di seluruh indonesia
2. Menjadikan perkumpulan ya dapat memberi contoh yang baik dan benar dalam berkendara di lingkungan sekitar sesuai dengan peraturan yang berlaku
3. Meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang otomotif
4. Merekatkan nilai nilai kesetiakawaanandikalangan pengguna motor dan komunitas lain yang ada di seluruh indonesia
5. Aktif ikut serta menjaga stabilitas dan kenyamanan masyatakat
6. Mengadakan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan pendidikan latihan untuk memberdayakan potensi pemuda dalam bentuk aktivitas sosial.
7. Mengubah citra negatif tentang komunitas motor yang telah melekat di masyarak

Komunitas ini sampai dengan saat ini masih aktif dan sekarang di Ketuai oleh O’dien Ksf.

Jika mau bergabung atau tanya-tanya lebih jelas lagi tentang Komunitas ini, monggo di kontak nomor berikut 0878-32649349.

Keep Safety Ride always……Brothers……

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*