Komunitas AXIC yang ASYIIIK di “Fantast15th AXIC” 2019

COMMUNITYpluz.com (CP) – Satu lagi, Komunitas para pemakai dan pengguna mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) menggelar aksi yang pantas diacungi jempol. Pada Minggu 7 April 2019 lalu, ratusan anggota AXIC merayakan ulang tahunnya yang ke-15 melakukan aksi yaitu Aksi Simpatik Kurangi Sampah Plastik di CFD Jakarta.

Dalam satu komando, ratusan anggota pun bergerak dan keliling arena CFD membagikan gratis kantong daur ulang untuk menggantikan kantong plastik. Total ada 500 kantong daur ulang yang ramah lingkungan di bagikan di kawasan MH Thamrin tersebut.

Tidak hanya aksi simpatik itu saja, tetapi ada berbagai acara menarik lainnya juga digelar untuk memeriahkan “Fantast15th AXIC 2019” tersebut seperti Dance Flash Mob angota AXIC bersama karyawan Sarinah, lomba tumpeng HUT AXIC, baksos berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Umum.

Acara yang dipusatkan di Sarinah Thamrin itu, AXIC memang mendeklarasi kesepakatan pengurangan sampah plastik, bersama perwakilan Pemkot Jakarta Pusat, Toyota-Astra Motor, komunitas anggota Toyota Owner Club (TOC); Velozity, KTCI, dan TSVC, serta undangan lainnya seperti klub TIOCI.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*