Krakatoa FOL Anniversarry, Celebrasi 2 tahun Forum Otomotif Lampung

COMMUNITYpluz.com (CP) – 2 tahun genap sudah Forum Otomotif Lampung (FOL) bergulir sebagai paguyuban otomotif yang di bangun berdasar kesepahaman dari club/komunitas otomotif di propinsi Lampung.

Pada kesempatan kali ini FOL di gandeng oleh Dinas Pariwisata memeriahkan rangkaian event bergengsi skala Nasional yaitu Lampung Krakatau Festival 2019 (LKF 2019). Pada LKF yg terbagi dalam 3 zona expo, Nusarasa Food Festival (Grab ID), dan Life Style (FOL zone) yang mengadakan fun meet up show off otomotif sekaligus perayaan ulang tahun FOL yang ke 2.

“Sebetulnya rangkaian LKF sudah bergulir sejak 23 agustus 2019 dan Fol pun ikut ambil bagian di expo dengan membuka booth FOL tetapi FOL zone mulai di buka dengan pada 24 agustus 2019 dengan display – display ciamik dari berbagai komunitas R4 anggota FOL jadi pengunjung LKF 2019 pun di manjakan dan bisa selfie selfie dengan mobil – mobil keren yang juga di lombakan dalam kategori – kategori fun karena memang lifestyle adalah salah satu aspek yang ingin kami tonjolkan dalam LKF 2019 ini” ujar Bapak Arif & Ari Tomat dari Dinas Pariwisata Pemprov Lampung yang juga aktif di komunitas otomotif.

Selain Fun meet up acara juga di isi dengan silaturahmi otomotif / Kopdargab FOL dimana event ini juga jadi ajang seru – seru an para member dan keluarga. “ada fun games yang bikin pecah suasana tidak hanya untuk para member tapi keluarga member bahkan anak – anak member di libatkan seperti lomba makan sosis max, lomba tarik mobil, goyang kardus dll dan di main stage LKF2019 pun di hibur oleh kikan (eks Cokelat) yg makin memeriahkan suasana” terang Rangga Hc Sekum Fol sekaligus ketuplak acara.

Pada hari minggu 25/8/19 sebagai puncak acara keluarga besar FOL melakukan konvoy SUNMORI (Sunday Morning Riding) ,city rolling Bandar Lampung di lanjut dengan pemotongan tumpeng dan pengumuman peraih 11 kategori Fun meet up Krakatoa Fol Anniversary 2019. Ketua Umum Fol Riga Irpansyah dalam sambutannya merasa bangga atas apa yang sudah keluarga Fol bangun dan merubah image club otomotif di mata masyarakat yang tidak sekedar hura – hura & brotherhood semata tapi banyak menambah wawasan baru dan harapannya Fol tidak hanya makin besar, tapi makin memberi manfaat dan nilai yang positif terhadap pariwisata Lampung.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*