BRIOnesia dan Rally Wisata Sukabumi 2019

http://www.COMMUNITYpluz.com

COMMUNITYpluz.com (CP)Indonesia Mitsubishi Owners Club (Idmoc) Chapter Sukabumi memperingati HUT nya yang ke 6 dan dan dalam rangka acara Jambore Nasional 2019, ratusan pecinta otomotif mengikuti Rally Wisata, Minggu lalu..

Kegiatan ini merupakan acara rutintahunan ini, di hadiri ratusan pecinta otomotif telah menyusuri beberapa objek wisata di Kota dan Kabupaten Sukabumi serta tempat-tempat bersejarah dengan jarak puluhan kilomter.

Salah satu member BRIOnesia Batavia Chapter yaitu ‘pasangan’ Ronny Pajon dan Ida Parida berkesempatan ikut dan bergabung di event tersebut.

 “Alhamdulillah, pada tahun ini BRIOnesia bisa gabung dan ikut event ini, Batavia Chapter juga tentunya Sukabumi Chapter bisa mewakilinya. Kebetulan Sukabumi kali ini menjadi tuan rumah Jambore Nasional. Kegiatan fun rally wisaya ini audience-nya membludak. Penikmat kegiatan otomotif ini semakin eksis dan terus berkembang sepertinya,” jelas Ronny Pajon dan Ida Parida.

BRIOnesia Sukabumi Chapter sendiri yang di ‘komando’ langsung oleh ‘Papih’ Agung dan Gunawan Deni Selbi juga ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Papih Agung pun menyampaikan,  “BRIOnesia Batavia Chapter saja hadir, masa Kita yang di daerah event tersebut tidak turun meramaikannya. Tapi memang Kami belim bisa support full, karena sesuatu dan lain hal. Tetapi eksistensi BRIOnesia Sukabumi Chapter saat ini di Sukabumi sudah tidak asing dan berkibar.”

Sementara itu, Ketua Idmoc Sukabumi Chapter yaitu Vega Sukmayudha mengatakan, “Rally Wisata yang diikuti sekitar 180 pecinta otomotif ini terdiri dari berbagai komunitas dan daerah. Diantaranya, Cianjur, Jakarta, Bandung dan lainnya. Pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat meningkatkan silaturahmi sesama pecinta otomotif, baik untuk komunitas otomotif di Sukabumi maupun di luar daerah. Dan semoga dengan kegiatan ini, seluruh anggota Idmoc bisa lebih solid dan guyub pada loyalitas komunitas dan Pemda semakin aktif memberikan dukunga kepada semua kegiatan seperti ini..’

 

 

Please follow and like us:
0

http://agnes-co.mysirclo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*